M Febriansyah Kumandangkan Indonesia Raya Di Buriram, Thailand

Sabtu, 07/05/2016 15:20 WIB

mobilinanews (Buriram) – Pebalap Indonesia, M Febriansyah berhasil mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya setelah memenangi race 1 Asia Dream Cup di sirkuit Chang International, Buriram, Thailand, Sabtu (7/5).

Onny Padmo, wartawan mobilinanews yang berada di sirkuit Chang International Buriram melaporkan,  M. Febriansyah yang bertarung di Asia Dream Cup  dengan cerdas dan penuh perhitungan. Yakni dengan pintar mengatur ritme dan tidak mau terburu-buru.

“Balapan berlangsung sangat ketat. Saya tidak ngotot di awal. Hanya bertahan tidak terlepas dari group depan dan coba pushing di lap terakhir. Alhamdulillah, strategi ini berhasil,” ujar Febriansyah.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Astra Honda Motor, Astra Honda Racing dan semua sponsor yang sudah mensupportnya. Dan tentu saja kepada seluruh tim dan masyarakat Indonesia.

Namun Febriansyah yang turun di kelas one make race Honda tersebut berharap langkahnya memulai mengumandangkan Indonesia Raya bisa diikuti pebalap Indonesia lainnya. Utamanya di kelas paling bergengsi, Supersport 600 cc.

Semoga, setelah ini Merah Putih kembali dikibarkan di kelas-kelas lainnya. Terutama di kelas Supersports 600 cc.

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine