Semua Pegokart TKM Racing Naik Podium Di Rotax Max 2 Sentul

Minggu, 05/06/2016 17:33 WIB

mobilinanews (Sentul) - Para pegokart TKM Racing menunjukkan keandalannya dengan semua pegokartnya berhasil naik podium pada round 2 Rotax Max Challenge di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Sabtu (4/6).

Dimulai dari Ucin Habsiy di kelas Girboks Nasional. Pegokart asal Solo yang merupakan produk TKM Indoor Solo Baru itu naik podium di kelas yang dihuni para dedengkot girboks. Baginya ini juga pecah telor naik podium setelah beberapa kali nyaris.

Lalu Akmal Assibly yang turun di kelas Junior Rok berhasil naik podium 5. Ini terbilang bagus karena sudah cukup lama dia menghilang dan lebih fokus di Asia Max Challenge.

Berikutnya Gezha Sudirman yang menjadi runner up di junior max. Sebetulnya Gezha bisa bersaing dengan M Harits dari Go!!! Motorsport yang menduduki podium utama. Tapi tampaknya dia "lebih menikmati" persaingan dengan Prasetyo Hardja yang diovertake satu lap menjelang finish.

Dua kakak beradik Keanon dan Kezia Santoso mempertahankan reputasinya sebagai pegokart papan atas. Keanon dan Kezia naik podium 3 dan 4.

Aksi heroik ditunjukkan pegokart wanita satu-satunya dengan melakukan overtake 2 pegokart sebelum menyabet podium 4.

Menariknya lagi, kedua pegokart yang sebentar lagi akan berkiprah di ajang F4 Asia Tenggara ini mengalahkan pegokart paling senior di kelas Senior Rok, Senna SN yang kini memperkuat tim BMG Kalimantan Tengah yang finish kelima.

Juara dan runner up di kelas paling bergengsi ini dikuasai duet pegokart tim UI Racing Team yakni Silvano Christian dan Ferrel Fadhil.

"Hasil yang cukup menggembirakan meski tidak podium juara pertama. Karena persaingan memang ketat di RMC kali ini," ujar Yongliek Santoso, founder TKM Racing.

Ayo, angkat piala kebanggaan kita..! (Teks budi santen)

Hasil Lomba

 

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik