Kezia Dan Keanon Santoso Mulai Setting Jok Mobil F4 SEA Di Sepang

Selasa, 28/06/2016 00:56 WIB

mobilinanews (Sepang) – Dua pebalap kakak-beradik Kezia dan Keanon Santoso memulai kiprahnya di ajang F4 South East Asia Championship dengan mulai setting jok mobil di Sirkuit Sepang International, Malaysia, Senin (27/6).

Tampak baik Kezia maupun Keanon masuk dalam kabin mobil single seater itu di sebuah paddock sirkuit. “Ngepasin posisi duduk aja di mobil F4. Tentu dengan dibantu para mekanik dari pihak penyelenggara dan promotor,” ujar Kezia kepada mobilinanews.

Hal yang sama dilakukan Keanon, sang adik. Tampak pimpinan klasemen kejurnas Rok Cup Indonesia kelas senior rok itu juga masuk dalam kabin mobil balap open wheeler tersebut. Dan tampak sudah pas dengan komposisi badan dan kakinya.

“Ya hari Senin ini anak-anak lagi setting jok. Hal itu akan dilakukan lagi pada Selasa (28/6)  ditambah dengan track walk di sirkuit Sepang,” ungkap Yongliek Santoso, ayah kedua pebalap papan atas Indonesia itu.

Sedangkan official practice akan dilakukan tanggal 29-30 Juni 2016 dengan total diikuti 14 pebalap dari berbagai negara.

Menurut Peter Thompson selaku promotor F4 SEA Championship, 21 unit mobil F4 baru datang dari Perancis pada 25 Juni kemarin ke sirkuit Sepang International. “Jadi mobil baru dirakit pada Minggu (26/8) oleh teknisi dari Perancis,” sebut Peter.

Sudah nggak sabar rasanya buat menggeber mobil F4 tentunya. (budi santen)

Keanon Santoso, setting mobil F4 SEA di paddock sirkuit Sepang International Malaysia

 

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya