Solidaritas Klub Yamaha YR15CI Berbagi 1000 Takjil

Selasa, 28/06/2016 01:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Momen puasa Ramadhan menjadi saat yang tepat untuk saling berbagi, begitu pula dengan yang dilakukan Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI). 8 chapter yang tergabung dalam YR15CI (Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta, Jakarta Utara, Depok, Bekasi, Cikarang, Bogor.) memperlihatkan solideritasnya dengan melakukan kegiatan sosial berbagi 1000 takjil bagi masyarakat Tangerang Selatan (25/6).

Berlokasi di Perempatan Pasar Gaplek Tangerang Selatan yang terkenal sangat padat dan sering didominasi kemacetan, menjadi titik yang tepat bagi para bro and sis YR15CI untuk saling berbagi. Sebagai antisipasi kelancaran pelaksanaan pembagian takjil, para member saling berkordinasi melalui group multi chat agar perhelatan baksos yang rutin diadakan setiap tahunnya ini berjalan dengan lancar.

“Pembagian takjil ini merupakan kelanjutan dari beberapa pertemuan yang telah kami lakukan sebelumnya. Pelaksanaan event ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi para member yang tercetus dari member chapter Jakarta, Bekasi dan Cikarang. Selain berkordinasi seputar penyelenggaraan, kami juga selalu menegaskan untuk tetap mengedepankan safety saat pelaksanaan acara, sehingga tidak ada yang merasa terganggu dengan niatan baik kami,” ujar bro Angga selaku Presiden YR15CI kepada mobilinanews.

Alhasil berkat solideritas serta kekompakan para member YR15CI, pembagian takjil yang keseluruhan biayanya ditanggung secara swadaya  ini, berjalan dengan sukses tanpa ada kendala yang berarti. Thank atas upayanya dalam berbagi kepada sesame, di bulan yang suci ini bro! Bravo YR15CI!

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik