Warga Kalideres Menangkan Mitsubishi Mirage `Kejutan Lebaran` di JFK 2016

Selasa, 12/07/2016 16:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menjelang hari-hari terakhir pelaksanaan pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, pihak penyelenggara pameran melakukan pengundian Grand Prize tahap ketiga.

Kali ini tersedia sebanyak 9 unit motor yang dibagikan kepada pengunjung yang beruntung. Adapun proses pengundian dilaksanakan di panggung utama JFK pada hari Minggu (10/7) dan dihadiri langsung oleh Ralph Scheunemann, Marketing Director PT. Jakarta International Expo.

Sembilan unit motor Grand Prize terdiri dari 3 unit Yamaha Mio J, 3 unit Yamaha Mio GT, 2 unit TVS Apache 160 dan 1 unit Kawasaki 200NS.

Dan berikut daftar pemenang Grand Prize motor di JFK 2016 :

  1. Hema Buana Sari dari Pekanbaru (Yamaha Mio J)
  2. Dian Herdhiana Sari dari Jakarta (Yamaha Mio J)
  3. Yungyung dari Tangerang (Yamaha Mio J)
  4. Ely yuwarsutri dari Jakarta (Yamaha Mio GT)
  5. Sen Hok Sutanto dari Bandung (Yamaha Mio GT)
  6. Imam Fahruddin dari Jakarta (Yamaha Mio GT)
  7. Charles Bronson dari Bekasi (TVS Apache 160)
  8. Siska dari Tangerang (TVS Apache 160)
  9. Didik Setiawan dari Bekasi (Kawasaki 200NS)

Undian Kejutan Lebaran

Selain melakukan pengundian Grand Prize, PT Jakarta International Expo juga menghadirkan program undian `Kejutan Lebaran` khusus bagi pengunjung JFK periode 6-10 Juli 2016.

Undian program ini punya aturan tersendiri, dimana para pemenang undian diharapkan hadir langsung saat acara pengundian. Undian akan diambil sebanyak tiga kali hingga ada pemenang yang hadir langsung di malam itu. Jika tidak ada, maka pemenang akan kembali ke nama yang keluar pertama kali meski pemenang tidak hadir.

Hadiah yang disediakan untuk program `Kejutan Lebaran` ini juga cukup menarik, mulai dari 1 buah mesin cuci Fujitec, 4 handphone Samsung, 3 unit sepeda motor Yamaha, 2 unit sepeda motor Piaggio dan 1 unit mobil Mitsubishi Mirage GLX.

Aminah pengunjung JFK asal Kalideres, Jakarta, berhasil memenangkan undian ini. Meski ia tidak hadir saat acara pengundian, namun empat nama lain yang tiketnya berhasil keluar juga tidak hadir. Secara otomatis, Aminah menjadi pemenang beruntung yang mendapatkan 1 unit Mobil Mitsubishi Mirage.

Sejauh ini, total grand prize yang sudah diberikan di JFK 2016 sebanyak 27 unit sepeda motor, sejak pengundian pertama kali pada 26 Juni lalu. Masih tersisa 8 unit sepeda motor dan juga hadiah utama 3 unit mobil yang akan diundi pada minggu depan. (Zie)

 

 

TERKINI
Intip Hasil Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Jadi Inspirasi Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki