Sejumlah Pegokart Indonesia Ikuti Kejurnas Gokart Singapura

Jum'at, 15/07/2016 09:52 WIB

mobilinanews (Singapura) – Sejumlah pegokart Indonesia mengikuti kejuaraan gokart di sirkuit KF1 Kranji, Singapura, akhir pekan ini. Menurut Yongliek Santoso, founder TKM Racing ternyata kali ini bukan seri Rok Cup Asia. “Melainkan semacam event kejurnas Singapura,” ujarnya kepada mobilinanews.

Namun bagi para pegokart Indonesia, tetap menyerbu event tersebut. Itu karena dianggap penting untuk menambah jam terbang dan pengalaman berlomba para pegokart. Mengingat memang jumlah event balap mobil kate di Indonesia memang terbilang masih sedikit.

Para pegokart Indonesia yang ikutan diantaranya Aditya Wibowo, Calvin Wibowo (kelas Kadet), Gezha Sudirman, Akheela Chandra, Rava Mahpud, M Harrits (junior), Keanon Santoso, Kezia Santoso dan Presley Martono (senior).

“Tidak muluk-muluk sih target Adit, bisa masuk 5 besar aja,” ujar Andy Wibowo, ayah dari Adit dan Calvin Wibowo. Pada event gokart di Singapura terakhir, Adit naik podium sebagai juara empat dari start 10.

Semoga para pegokart Indonesia kembali berjaya di Negeri Singa. (budi santen)

Aditya Wibowo dan Calvin Wibowo, menambah jam terbang

 

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD