Preview Gokart Sentul : Menunggu Pertarungan Top 3 Generasi Di Kelas Senior

Sabtu, 23/07/2016 11:28 WIB

mobilinanews (Sentul) – Ada yang menarik pada seri 4 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia di Sentul International Karting Circuit, Minggu (24/7) besok. Yakni pertarungan para pegokart top dari 3 generasi di kelas Senior Rok.

Menurut Ade Satya, panitia dari Eshark Motorsport, dipastikan berlangsung heboh di kelas paling bergengsi itu lantaran kepastian para jagoan di generasinya masing-masing.

“Boleh dibilang, datang dari 3 generasi gokart yakni Zahir Ali dan Rama Danindro yang pernah malang-melintang di ajang gokart Asia bahkan dunia. Lalu, ada generasi di bawahnya yakni Darma Mangkuluhur, Yasuo Senna Iriawan, Julio Prost, lalu generasi terbaru Keanon Santoso, Kezia Santoso dan Presley Martono,” ujar Ade selaku ketua panitia penyelenggara.

Tentu saja pertarungan 3 generasi top ini akan membuat event gokart sekaligus seri Asia Rok Cup ini menjadi heboh dan menyajikan persaingan yang mendidih.

Meski mungkin pada sisi persaingan perebutan poin mereka sudah tertinggal karena baru masuk di pertengahan kompetisi, namun akan menambah seru event gelaran Eshark Motorsport dan para pemenangnya akan dikirim mengikuti grand final ke Italia pada akhir tahun 2016.

Di kelas Senior Rok masih dipimpin andalan TKM Racing, Keanon Santoso. Lalu di Master Rok oleh Amir Mahpud, M Haritz (Junior Rok), Sergio Noor (Mini Rok) serta Adityo Wibowo (Cadet).

Yuk nonton kiprah mereka ke SIKC Bogor...(budi santen)

 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!