Penampilan Baru Bos GT Radial Arijanto Notorahardjo

Minggu, 31/07/2016 08:03 WIB

mobilinanews (Sentul) - Ada yang berbeda ketika berjumpa dengan GM Marketing & Retail Business PT GAJAH TUNGGAL Tbk, Arijanto Notorahardjo kali ini.

Pria yang sudah 7 tahun bekerja pada pabrikan ban terbesar di Asia Tenggara  tersebut, rupanya telah melepaskan kacamatanya, yang sudah menjadi ciri khas dirinya sejak ia masih duduk di bangku SD. Dan dengan penampilan barunya, kini Ari -panggilan akrabnya terlihat lebih muda dan makin segar .

"Saya dioperasi iLasik akhir tahun lalu di Jakarta Eye Center. Alasannya benar-benar bukan untuk gaya, tapi karena silinder saya sudah terlalu tinggi dan dokter menyarankan untuk dilakukan operasi," ungkap pria yang sebelum dioperasi memiliki ukuran kacamata hampir minus 7 dan silinder 4.5 ini.

Pria kelahiran 17 Maret 1972 ini, mengaku banyak terbantu sejak dilakukan iLasik, alias operasi mata dengan teknologi laser ini.

"Berenang enggak perlu beli kacamata berminus. Dan yang paling terasa, ketika hujan, saya enggak khawatir lagi kacamatanya basah karena terkena tetesan air hujan, hahaha.." ungkapnya sambil menutup perbincangan di sore itu.

Keren deh Pak Ari. (Teks/Foto: Rally Marina)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya