Hasil Lengkap Drag Race Seri 4, 2016 : Susahnya Prediksi Kelas 12 Detik

Senin, 29/08/2016 13:17 WIB

mobilinanews (Sentul) – Ajang Sentul Drag Race seri 4 baru saja usai, atraksi kebut mobil di lintasan sejauh 402 meter ini selalu riuh dengan kehadiran para pecinta kecepatan. Tidak kurang dari 395 starter turut serta menyemarakan 9 kelas yang dipertandingkan.

Bagi sebagian peserta drag race, kelas 12 detik menjadi salah satu kelas yang sulit diprediksi setidaknya hal ini dirasakan oleh Reza Zulniar dari Prodrag Pisang Ijo Racing yang mengaku sedikit kesulitan memprediksi perolehan timer hingga garis finish.

“Susah ngukurin nya untuk kelas 12 menit, catatan waktu di 11,9 dan kena breakout. Tapi tetap gak pesimis dan akan kembali gaspol di seri selanjutnya,” ujar Reza yang sempat merasakan manisnya berada di podium juara kelas FFA.

Lain halnya dengan Daniel MMS dari MMS, Abunawas Palembang. Meskipun harus puas di posisi ketiga dengan catatan waktyu 11,143 detik, Daniel beserta sang ayah Hamid, yang datang jauh-jauh dari Palembang.

“Bersyukur bisa finish dan meraih posisi ketiga. Kami tetap total melakukan optimasi mesin dan tehnik melakukan start. Meskipun juara 3 tetapi kami tidak patah semangat dan siap merebut gelar juara 1 seperti yang pernah kami lakukan di seri 2 lalu,” ungkap Hamid sang ayah yang juga menjabat sebagai manager tim.

Terlepas dari sulitnya memprediksi kelas 12 detik namun Sentul Drag Race berlangsung sukses. Berikut ini listing para juara dimasing-masing kelas.

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali