Wuih, 3 Pegokart Riser Shadaff Lolos World Final Di Perancis Dan Italia

Selasa, 04/10/2016 00:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tim Riser ShaDaff Motosport bangga dengan prestasi 5 pegokart yang melakukan pencapaian terbaik tahun ini. yakni Sergio Noor, Adrian Hassan, Barrichello Noor, Shaquille Pasha dan Silvano Christian.

Tim Riser ShaDaff bahkan mencatatkan diri menjadi tim yang terbanyak  menyumbangkan pegokart ke Grand Final yakni 3 pegokart di Perancis dan Italia pada pertengahan Oktober mendatang.

Tiga dari lima pegokart yang lolos ke world final itu adalah Sergio Noor ke world final Rok Cup di South Garda, Italia. Lalu, sang kakak Barrichello Noor ke Grand Final X30  di Le Mans, Perancis. Dan Silvano Christian ke final Rotax Max di Sarno, Napoli, Italia.

Sergio membuktikan diri sebagai yang terbaik di kelas Mini Rok 2016. Ia mengamankan dua tiket sekaligus dari Eshark Rok Cup Indonesia dan Rok Cup Asia. "Alhamdulillah, rezeki bisa ke grand final. Doakan saya tak mengecewakan nanti," ungkap Sergio yang kini berusia 10 tahun.

Barrichello yang juga gemar main sepakbola mentargetkan bisa lolos final di Perancis. Sedangkan Silvano Christian yang akan tampil untuk ke-7 kalinya di final Rotax bertekad bisa masuk 10 besar. Tahun lalu Is, sapaan karibnya, berhasil masuk 18 besar dunia.

"Ketiga pegokart yang meraih tiket kejuaraan dunia di Perancis dan Italia sangat membanggakan.  Namun tidak puas di situ, kami berharap mereka bisa meraih prestasi terbaik mengharumkan nama Indonesia," ujar Toto di Restoran Pulau Dua ,Senayan, Jakarta, Senin (3/10).

Pencapaian ini juga membuat happy pihak sponsor tim dari  Krating Daeng Indonesia, Telkomsel, Garuda Indonesia, Redtone dan Asia Pacific Digital.

"Prestasi terbaik yang kami raih tahun ini, akan kami lanjutkan pada tahun depan. Dan alhamdulillah, para sponsor tetap komit akan mendukung tim Riser Shadaff Motorsport di kancah motorsport,” ungkap Bunyamin Noor, selaku founder tim.

Sukses buat 5 pegokart tim Riser Shadaff Motorsport dan selamat berjuang di world final... (budsan)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine