Eurosport Perpanjang Hak Siar Eksklusif 24 Hours of Le Mans Hingga 2020

Selasa, 18/10/2016 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kabar gembira bagi penikmat dunia balap di Indonesia karena kanal Eurosport baru saja mengumumkan kesepakatan kerjasama durasi empat tahun untuk menayangkan secara langsung ajang 24 Hours of Le Mans dan FIA World Endurance Championship.

Eurosport sebagai salah satu destinasi informasi olahraga nomor satu di Eropa, sepakat memperpanjang hak penayangan ajang 24 Hours of Le Mans secara ekslusif di Eropa dan wilayah Asia-Pasifik, termasuk pelanggan kanal Eurosport di Indonesia.

Melalui siaran ini, Eurosport berharap bisa memuaskan hasrat para penggemar mobil balap melalui siaran langsung, cuplikan dari balik layar, serta wawancara dari pinggir lintasan balap.

Penggemar balap Indonesia bisa menyaksikan siaran langsung Sean Gelael berlaga di balapan ketahanan enam jam FIA World Endurance Championship (FIA WEC). Sean akan berhadapan dengan pebalap berpengalaman seperti Mark Webber, Kamui Kobayashi, Kazuli Nakajima, Giedo Van der Garde, dan Bruno Senna.

“Penggemar ajang balap merupakan kelompok penggemar yang paling fanatik. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat memperpanjang kesepakatan ini, sehingga bisa terus menyajikan tayangan legendaris 24 Hours of Le Mans, ajang balap ketahanan terbaik dunia. Kami sangat menantikan lebih banyak ajang balap kelas dunia semacam ini dalam empat tahun ke depan, bisa disaksikan seluruh penggemar di rumah melalui seluruh kanal Eurosport,“ ujar Peter Hutton, Chief Executive Eurosport.

Kerjasama ini difasilitasi oleh perusahaan pemasaran olahraga internasional terkemuka, Infront Sports & Media, rekanan eksklusif untuk hak siar media dari The Automobile Club de l`Ouest (ACO) dan FIA World Endurance Championship (WEC).

Kesepakatan berdurasi empat tahun ini efektif berjalan mulai tahun depan sampai tahun 2020. Eurosport menyajikan siaran ajang 24 Hours of Le Mans tahun ini secara komprehensif untuk para penggemar, termasuk siaran langsung selama lebih dari 29 jam. (Zie)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine