Denas Road Race Jadi Ajang Pemanasan Jelang Porprov Sumatera Barat

Rabu, 26/10/2016 09:31 WIB

mobilinanews (Padang) - Balap motor yang akan digelar Denas Road Race pada awal November nanti bisa menjadi pemanasan bagi pebalap sebelum tampil di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Sumatera Barat, 23-25 November.

Tak bisa dipungkiri, kejuaraan balap motor di Ranah Minang peminatnya memang tinggi. Road race sering digelar dan pebalap selalu antusias mengikuti kompetisi berpacu di trek aspal ini. Mulai dari balap tarkam (antar kampung), kejurprov sampai level kejurnas MotoPrix.

Denas Racing Management salah satu event organizer yang konsisten usung road race. Apalagi Defri Nasli, promotor balap ini mantan racer MotoPrix asal Sumbar. Wajarlah.! Event balap yang diadakan Denas Racing pun menjadi agenda yang ramai diikuti pebalap.

Terdekat event yang ditunggu "Access Speed Denas FDR KYT Open Road Race Championship 2016" pada Minggu, 6 November 2016 di Sirkuit Pangkalan Udara Tabing, Padang. Ada 13 kelas dilombakan, mulai dari MP1 sampai kategori lokal. Termasuk Bebek 4-Tak s/d 125cc Tune-Up Terbuka dengan spek motor MP4 yang dijadikan eksebisi jelang Porprov. Apalagi lay-out sirkuit sama dengan yang dipakai pekan depan.

Seperti biasa, Denas memancing bonus untuk para mekanik yang pembalapnya Juara 1 di kelas masing-masing. "Dapat sertifikat dan uang tunai," pancing Defri Nasli yang sangat paham peranan mekanik dalam sebuah kejuaraan balap. Defri juga ditunjuk jadi Korwil Kota Padang dalam Porprov.

Untuk info lengkap, kontak saja Wide Haustin: 08527439088 atau sambangi tempat pendaftaran di HRS Motor, Jl. Dr. Sutomo No.90 Marapalam, Padang. Jangan lupa siapkan fulus 300 ribu rupiah setiap kelas diikuti. (BangVe)

 

TERKINI
Mau Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda? Yuk, Jajal Langsung Aja di PEVS 2024 Terinspirasi dari Kartun dan Anime: Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik PEVS 2024 : Andalkan Seres dan DFSK Membawa Ragam Mobil Listrik Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia