mobilinanews

Ohlins Indonesia Punya 100 Dealer : Klaim Garansi 3 Tahun Servis dan Spare Part Makin Terjamin

Selasa, 29/11/2016 14:29 WIB
Ohlins Indonesia Punya 100 Dealer : Klaim Garansi 3 Tahun Servis dan Spare Part Makin Terjamin
istimewa
Kantor pusat Ohlins Indonesia, tetap jadi pusat pelayanan servis dan garansinya

mobilinanews (Jakarta) - Ohlins Indonesia makin memanjakan konsumennya. Kualitas layanan Ohlins Indonesia makin memuaskankarena PT, Sena Autopart Indonesia (SAI), distributor Ohlins sudah memiliki 100 diler di seluruh Indonesia. Jaminan pelayanan purna jualnya pun makin mudah.

Seperti disampaikan Nana Budi Satya, manajer sales dan marketing Ohlins Indonesia, diler-diler ini mempermudah pemesanan produk suspensi asal Swedia itu. “Dengan adanya diler di banyak daerah, orang akan mudah lihat produknya langsung. Tidak akan menerka-nerka bentuknya seperti apa,” jelas pria keturunan Jawa-Minang itu.

Mayoritas diler Ohlins Indonesia memang di wilayah Jawa. Yaitu, sekitar 70%. “Di Sumatera, kami ada di Medan, Sulawesi juga ada di Manado, Kalimantan semua ibukota provinsi ada diler. Bahkan, di Bali ada 4 diler,” lanjut Nana lagi.

Diler Ohlins Indonesia akan dilengkapi display ini

Tambahan diler Ohlins juga memberi keuntungan pencari sokbreker berkualitas wahid dunia. Karena harga Ohlins di diler dan di Ohlins Indonesia pusat, sama. Malah, kalau beruntung, beli di diler jadi lebih murah. Kan bisa nego langsung. He he he…

Dengan banyaknya diler ini, Ohlins Indonesia bukan hanya berharap penjualan bertambah. “Justru kami lebih penting pada pelayanan purna jualnya. Makanya, kami harap diler Ohlins Indonesia juga menjadi perpanjangan tangan kami untuk melakukan layanan servis. Minimal menyebar pengetahuan soal aplikasi sokbreker kami pada calon konsumennya,” harap Eddy Saputra, direktur PT. SAI.

Toh, seperti kata Eddy, kantor pusat Ohlins Indonesia, di jalan Cikini Raya, No. 70, Jakarta Pusat tetap jadi acuan dalam servis purna-jual. Karena kantor pusat Ohlins Indonesia sudah memiliki peralatan lengkap.

“Semua produk Ohlins yang dijual Ohlins Indonesia bergaransi, sampai 3 tahun. Kami akan memberi pelayanan seting dan penggantian spare-part. Jika karena malfunction akan ditanggung full oleh Ohlins Indonesia. Tapi itu sangat jarang,” pasti Eddy.

Tapi, Nana mewanti agar konsumen juga waspada saat membeli produk Ohlins. Bukan karena takut barang palsu. Karena produk Ohlins sulit ditiru. “Yang penting, jangan lupa meminta kartu garansinya. “Kalau beli dari tangan kedua pun kami layani warantinya. Selama ada kartu garansi. Jika tidak ada, tinggal sebut kode produksi di sokbrekernya,” tegas Nana.

Hebatnya Ohlins Indonesia, pelayanan servis ini tetap bisa dimanfaatkan oleh pemilik sokbreker Ohlins yang tidak  beli di diler atau PT. Sena Autopart Indonesia. “Tetap kami layan. Toh produk Ohlins kita juga. Itu komitmen kami. Hanya saja, kami akan menarik ongkos untuk biaya servis dan spare-part-nya,” pungkas Eddy.

Pantas…, ada harga, ada rupa, ada layanan juga! (Aries Susanto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo