mobilinanews

Sena Autopart Indonesia Tunjuk RFT Motorsport Milik Rifat Sungkar Main Dealer Sokbreker Mobil Ohlins

Kamis, 01/12/2016 10:19 WIB
Sena Autopart Indonesia Tunjuk RFT Motorsport Milik Rifat Sungkar Main Dealer Sokbreker Mobil Ohlins
ASK - istimewa
Workshop RFT Motorsport di Pondok Cabe, jadi main-dealer Ohlins buat mobil

mobilinanews (Jakarta) - Konsumen yang butuh sokbreker mobil produk Ohlins bakal dapat pelayanan lebih. Kini penyuka suspensi performa bikinan Swedia itu bisa membeli dekat tempat tinggalnya, tanpa ke Jakarta. Kan, PT. Sena Autopart Indonesia (SAI) telah menunjuk RFT Motosport sebagai main delaernya.

Menurut Eddy Saputra, direktur PT. SAI , penunjukan RFT Motorsport untuk mempermudah distribusi. “Khususnya sokbreker untuk mobil dipegang RFT Motorsport. Jadi, pembelian Ohlins untuk mobil hanya dilakukan di RFT Motorsport dan diler-dilernya,” bilang Eddy.

RFT Motosport milik pereli  mobil jawara nasional, kakak beradik Rifat dan Rizal Sungkar. “Kami punya jaringan yang baik. RFT Motorsport akan bekerjasama dengan bengkel-bengkel rekanan saya. Nantinya RFT akan membuat perwakilan di tiap pulau. Itu akan mulai dijalani 2017,” buka Rizal, yang memutuskan kerjasama antara RFT Motorsport dengan Ohlins Indonesia.

Menurut Rizal, dalam waktu dekat, diler-diler RFT Motorsport akan dibuka di Sumatera, Kalimantan dan Bali. Nantinya diler-diler RFT Motorsport itu akan mendisplay produk-produk Ohlins di tiap diler itu. Kelebihan. RFT Motorsport sebagai main-dealer Ohlins, karena pengetahuan mereka soal suspensi itu. Mobilina bersama-sama wakil RFT Motorsport mengikuti pelatihan suspensi yang diadakan Ohlins Indonesia.

Lagipula, sebagai pereli, Rizal dan mekanik RFT Motorsport sudah paham banyak soal suspensi, “Kami punya suspension engineer yang siap membantu konsumen bertukar pikiran dan seting suspensi. Dengan bantuan Ohlins Indonesia, kita juga punya service center,” pasti anak promotor balap terkenal, Helmy Sungkar itu.

Bicara harga, Eddy memastikan, tiap produk Ohlins Indonesia yang akan dijual di RFT Motorsport dan diler-dilernya mempunyai harga dan pelayanan seragam. “Semua pelayanan di diler-diler juga harus sesuai standar Ohlins,” pasti Eddy.

Perjanjian sudah disepakati, sebagai langkah awal, yang pengin meng-up grad suspensi mobilnya, untuk keperluan performa atau balap, bisa menghubungi RFT Motorsport. “Sementara, sebelum diler kami dibuka, bisa datang ke RFT Motorsport . Alamatnya di Jl. Pondok Cabe Raya, No. 89, Tangerang Selatan, Banten,” jelas Rizal.

Kalau mau tanya-tanya dulu, atau pesan lewat telepon, bisa pencet nomor 021 7470 3548, atau 0818 992 408. Halo…, Bisa bicara dengan Rizal? Mau nantangin sprint rally, nih! (Aries Susanto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo