mobilinanews

Hadapi Seri Pembuka Kejurnas, 3 Peslalom YR2 Nasmoco Aziza GT Radial Helios Berlatih di Solo

Jum'at, 24/02/2017 20:04 WIB
 Hadapi Seri Pembuka Kejurnas, 3 Peslalom YR2 Nasmoco Aziza GT Radial Helios Berlatih di Solo
Doohan (depan), Adib dan Ginanjar sang manajer tim. (foto : ET)

mobilinanews (Solo) – Latihan lebih awal dan banyak itu baik. Itu pula yang dilakukan trio peslalom YR2 Nasmoco Aziza GT Radial Helios Team dengan melakukan latihan di pelataran Nasmoco Toyota, Solo, Jumat (24/2).

 Mereka adalah Zinedine Doohan, Ahmad Adib serta Dega Kurniawan seharian penuh melakukan latihan teknik dan teori dengan memanfaatkan pelataran parkir yang cukup luas di Ring Road Solo Raya.

“Kami latihan rutin agar nanti tidak malu-maluin di Kejurnas yang seri pertamanya akan dilangsungkan di stadion Manahan, Solo akhir Maret 2017. Dan ini bukan latihan perdana buat kami,” ujar Edwyn Tedja, ofisial team kepada mobilinanews.

Bagi Doohan yang masih duduk di kelas 2 SMAN 25 Bandung adalah latihan yang ke-4 dengan tim Pangarang. Sedang dengan Ahmad Adib yang merupakan owner Hotel Aziza Solo (group Horison) adalah yang kedua.

Tidak hanya hari ini, besok Sabtu (25/2) juga akan dilangsungkan latihan serupa. Namun lokasinya pindah ke Stadion Manahan, yang merupakan bakal venue untuk seri pertama Kejurnas nanti.

Wah, patut dicontoh nih. (budsan)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo