mobilinanews

IIMS 2017: Menjanjikan Potensi Pasar Terbaik di Semester 1 2017

Selasa, 28/02/2017 23:32 WIB
IIMS 2017: Menjanjikan Potensi Pasar Terbaik di Semester 1 2017
IIMS 2017 alkan menjadi moment penjualan terbaik pada awal tahun ini. (foto : Dyandra)

mobilinanews (Jakarta) – Pameran otomotif di pertengahan tahun pertama selalu memberikan kesempatan bagi industri otomotif pada umumnya dan produsen kendaraan bermotor pada khususnya untuk mendongkrak penjualan di Semester 1 tahun berjalan.

Hal inilah yang dibidik oleh PT Dyandra Promosindo dengan pelaksanaan Indonesia International Motor Show 2017 di Semester 1 tahun 2017, tepatnya pada 27 April hingga 7 Mei 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.
 
Selama 11 hari, IIMS 2017 akan diselenggarakan dengan menyuguhkan tema besar The Essence of Motor Show yang telah digunakan sejak IIMS 2015, dua tahun lalu. Pemilihan tema serupa oleh Dyandra Promosindo selaku penyelenggara membuktikan komitmen kuat mereka untuk selalu menyuguhkan pameran otomotif bertaraf internasional yang tak sekadar menampilkan produk-produk kendaraan terbaru, namun juga menampilkan berbagai acara yang menyuguhkan esensi dari nilai-nilai budaya otomotif itu sendiri.
 
Tema ini terbukti mampu menyedot perhatian masyarakat umum yang membuat mereka kemudian tertarik untuk mengunjungi IIMS 2017.

 “Dengan berbagai acara menarik yang selalu ditawarkan setiap penyelenggaraan IIMS, pengunjung yang datang akan menjadi pasar potensial bagi para peserta IIMS 2017 kali ini,” ujar Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo.
 
Belajar dari penyelenggaraan tahun lalu dimana target pengunjung IIMS 2016 hanya 380.000 orang namun hingga penutupan dilakukan, ternyata mampu melampaui 450.000 pengunjung, maka bukan tidak mungkin IIMS 2017 ini dapat menjaring lebih banyak lagi pengunjung.

“Apalagi luas area IIMS 2017 kini lebih luas dibandingkan tahun lalu dan nyaris menggunakan seluruh area JIExpo, ditambah dengan tema pendukung ‘Canival’ yang menawarkan konsep kuat suasana pameran otomotif yang menggembirakan, meriah dan akan memberikan kesan mendalam bagi pengunjung IIMS 2017,” tegas Hendra.
 
Belum lagi soal pemilihan waktu pameran IIMS 2017 kali ini yang hanya berkisar satu bulan sebelum memasuki bulan suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, dimana ini bisa dibilang merupakan saat dimana pangsa pasar otomotif biasanya menggeliat tajam.

“Biasanya, pola pembelian mobil atau sepeda motor dan komponen-komponen pendukungnya akan melonjak di saat-saat menjelang Lebaran. Pembelian kendaraan baru meningkat antara lain berkat adanya program-program menarik yang ditawarkan oleh para produsen otomotif. IIMS 2017 dapat dibilang merupakan gelaran yang tepat untuk mempertemukan antara supply and demand pasar otomotif menjelang Lebaran,” papar Hendra. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo