mobilinanews

Honda Tantang Jurnalis Mengeksplorasi New City di Kawasan Alam Sutera

Kamis, 20/04/2017 16:03 WIB
Honda Tantang Jurnalis Mengeksplorasi New City di Kawasan Alam Sutera
New Honda City masih jadi andalan Honda di segmen sedan

mobilinanews (Serpong) - Usai merilis varian terbaru New City, Maret lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) kali ini menantang para jurnalis otomotif nasional untuk menguji sekaligus mengeksplorasi kualitas sedan New City, hari ini Kamis (20/4) di Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Meski harus diakui pasar sedan di Indonesia tengah mengalami penurunan, namun HPM tetap optimis sedan City selalu mendapat tempat spesial untuk konsumen khususnya pencinta sedan di Indonesia.

"Sedan memang bukan segmen yang besar di Indonesia, tapi Honda City merupakan salah satu pilar kami. Sedan City menjadi mobil pertama konsumen Indonesia beberapa tahun yang lalu. Hingga sekarang City tetap mendapat kepercayaan dari konsumen," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM di The Spoke Alam Sutera, Kamis (20/4).

Sesi media test drive ini digelar di kawasan Alam Sutera, Tangerang karena mobil New City memang menawarkan kenyamanan berkendara di dalam kota dengan fitur-fitur menarik.

Untuk mengeskplorasi kota bersama New City, HPM menyediakan 10 unit New City tipe E CVT.

"Tema kita Escalate the Game. Honda City selalu memiliki fitur-fitur mengagumkan. Karena itu kami ingin rekan-rekan media mencoba langsung kemewahan dan kenyamanan New City," sambung Jonfis.

Penasaran dengan fitur dan hal baru apa saja yang dihadirkan New City. Tunggu ulasan lengkapnya mobilinanews. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo