mobilinanews

Rayakan HUT ketiga, Jakarta Velozity Chapter Lestarikan Budaya Betawi

Minggu, 14/05/2017 20:19 WIB
Rayakan HUT ketiga, Jakarta Velozity Chapter Lestarikan Budaya Betawi
Para komunitas mobil Velocity melakukan kegiatan lestarikan budaya Bewati. (foto : ria afriliani)

mobilinanews (Jakarta) – Tidak kurang dari 120 kendaraan dan 150 member Jakarta Velozity Chapter hadir diacara perayaan HUT ketiga yang bertajuk “Ade Komunitas, Ade Kreatifitas”, yang diadakan pada Minggu, 7 Mei 2017 di Graha Wisata Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Tujuan dari kegiatan kali ini, selain merayakan ulang tahun Jakarta Velozity Chapter ketiga, juga sebagai wujud melestarikan kebudayaan dengan mengajak seluruh anggota beserta keluarga untuk mengenalkan Budaya Betawi.

 Dan yang tidak kalah penting, kepedulian Jakarta Velozity Chapter terhadap kegelisahan warga disekitar tentang banyaknya pengguna mobil yang masih membuang sambah sembarangan.  

Sehingga gerakan ini juga mengajak dan mencoba menularkan kebiasaan member dengan melakukan hal yang simple yaitu menyimpan sampah dimobil terlebih dahulu, sesuai dengan kampanye #jktvelozitybersihdanaman.

 Dimas Bramanti, Ketua Jakarta Velozity Chapter mengatakan, “Selain HUT ketiga, kami juga akan melaksanakan rangkaian peringatan 5th Velozity Nasional.  Dimana Jakarta Velozity Chapter merupakan chapter keempat yang akan melakukan donasi dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional.”

 Selain rangkaian yang disebutkan diatas, acara hari itu juga dimeriahkan oleh Palang Pintu, Adu Pantun Kue Khas Betawi, dan beberapa kegiatan dan kebiasaan budaya Betawi lainnya seperti menggunakan pakaian keseharian keluarga Betawi. (ria afriliani)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo