mobilinanews

Inovasi di Platform Digital, Wujud Investasi Auto2000 Sambut Era Baru

Kamis, 13/07/2017 23:44 WIB
Inovasi di Platform Digital, Wujud Investasi Auto2000 Sambut Era Baru
Auto2000 terus berinovasi kembangkan platform digital

mobilinanews (Jakarta) - Untuk terus mewujudkan komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, Auto2000 terus menghadirkan beragam inovasi. 

Dalam acara Halal Bihalal yang digelar Kamis (13/7) di XXI Lounge Plasa Senayan, kontributor terbesar mobil Toyotan ini mengumumkan pembaharuan platform digital website dan aplikasi Mobile. THS Online, serta sistem trade in terbaru melalui Toyota Trust. 

"Kami tidak pernah berpuas diri, terlebih dalam mengembangkan layanan untuk para pelanggan kami. Harapannya dengan treus berinovasi, kami dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna Toyota," ujar Agus Prajitno, Chief Executive Auto2000. 

Agus menambahkan perkembangan dunia digital yang begitu pesat menjadi alasan bagi Auto2000 untuk menguatkan platform mereka. "Sekarang kalau kita tidak bergerak dan berinovasi, nanti bisa tertinggal dengan perkembangan teknologi," lanjutnya. 

Selain website Auto2000 juga mengembangkan aplikasi mobile dengan fitur yang semakin lengkap seperti fitur service history dan Auto2000 fun. 

Adapun fitur unggulan lainnya yang dikembangkan adalah fitur THS (Toyota Home Service) versi digital yang disebut THS Online. Fitur ini tidak hanya memudahkan pelanggan saat servis selama 24 jam, tetapi juga bisa memantau real time posisi THS yang anda pesan. 

"Dengan mengetahui posisi THS yang dipesan, tentunya pelanggan akan lebih tenang dan nyaman dalam menggunakan jasa dan layanan ini," ungkap Martogi Siahaan selaku Chief Marketing Auto2000. 

Satu lagi, inovasi yang sepertinya akan sangat dirasakan manfaatnya yaitu layanan trade in, Toyota Trust. Lewat layanan ini pelanggan bisa mendapatkan harga mobil bekas yang bersaing di pasaran dan mereka tidak perlu berkeliling ke showroom untuk menawarkan mobilnya. Sebaliknya, showroom-showroom pilihan akan dikumpulkan untuk memberi penawaran terhadap mobil bekas milik pelanggan. 

Para pelanggan saat ini bisa mendownload langsung aplikasi Auto2000 mobile di appstore untuk pengguna IOS atau di Playstore untuk pengguna android. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo