mobilinanews

Antara Konsumen Gaptek dengan Aplikasi Mobile, Ini Penjelasan Auto2000

Jum'at, 14/07/2017 22:51 WIB
Antara Konsumen Gaptek dengan Aplikasi Mobile, Ini Penjelasan Auto2000
Auto2000 terus berinovasi kembangkan platform digital

mobilinanews (Jakarta) - Auto2000 mengukuhkan keseriusan mereka dalam pengembangan platform digital serta penyempurnaan aplikasi mobile mereka untuk memudahkan pelanggan. 

Namun tidak bisa dipungkiri cukup banyak konsumen dan pelanggan Auto2000 yang masih dikategorikan konvensional alias gaptek. Hal itu diakui oleh pihak Auto2000. 

Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000 menjelaskan masih banyak konsumen gaptek yang sama sekali tidak tertarik dengan aplikasi mobile. 

"Masih banyak konsumen seperti itu, terkadang jalan-jalan ke showroom itu menjadi kegiatan menarik bagi mereka. Bahkan banyak juga yang datang ke show room ramai-ramai dan membawa keluarga," ujar Martogi di acara Halal Bihalal Auto2000 di XXI Lounge Plasa Senayan, Kamis (13/7).  

Meski demikian, bagaimanapun juga Martogi mengatakan penyempurnaan platform tetap dibutuhkan karena tujuannya tidak hanya untuk memudahkan konsumen namun juga investasi menyambut generasi muda millennial yang akan segera beranjak ke usia produktif. 

"Kami mengharapkan semua pelanggan Auto2000 bisa mendownload aplikasi mobile kami. Karena juga memudahkan mereka berkomunikasi dengan kita. Karena itu kami akan terus mengedukasi pelanggan agar bisa familiar dengan aplikasi mobile kami," beber Martogi. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo