mobilinanews

ISSOM Seri 3: Gagal Podium, Hendra Bonank Puas Masih Bisa Jaga Poin

Kamis, 27/07/2017 01:14 WIB
ISSOM Seri 3: Gagal Podium, Hendra Bonank Puas Masih Bisa Jaga Poin
Hendra Bonank harus puas finish ke-4 di OMR Jazz Rising Star seri 3

mobilinanews (Sentul) - Pebalap AJM Racing Team, Hendra Bonank gagal meraih podium di seri 3 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 yang digelar di Sirkuit Sentul, Minggu (23/7) kemarin. 

Tampil di kelas One Make Race (OMR) Jazz kategori rising star, Hendra harus puas finish di posisi ke-4.  "Seri 3 ini memang terasa lebih berat. Saya banyak mengalami kendala mulai dari latihan hingga QTT. Di QTT saya mengalami trouble di rem. Remnya sempat blong," ujar Hendra Bonank. 

Kendala rem membuat Hendra gagal meraih catatan waktu yang maksimal di sesi kualifikasi. Berlanjut di race, Hendra yang melakukan start mulus kembali mengalami kendala. 

"Udah merangsek ke depan lalu sempat senggolan dengan Uki Ifwa, setelah kejadian itu saya terhadang oleh pembalap dari kategori promotion dan ketinggalan rombongan depan sehingga sulit mengejar," sambungnya. 

Lebih lanjut Hendra Bonank menjelaskan meski sedikit kecewa karena gagal podium namun ia masih bisa menjaga poin di klasemen. "Bagaimanapun juga saya tetap puas dan bersyukur dengan hasil ini karena paling tidak saya masih bisa jaga poin," tutupnya. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo