mobilinanews

Wow, Jelajah 3 Negara Bersama Komunitas TKCI dan Velocity

Kamis, 27/07/2017 21:57 WIB
Wow, Jelajah 3 Negara Bersama Komunitas TKCI dan Velocity
Dua komunitas mobil ini siap menjelajah negara tetangga

mobilinanews (Jakarta) – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) dan Veloz Community (Velozity) mengadakan kegiatan turing dengan menjelajahi tiga negara sekaligus, yakni Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Bertempat di kawasan SCBD, Jakarta pada Kamis, 27 Juli 2017, kedua klub/komunitas ini secara bersamaan mengundang rekan-rekan media dan para sponsor untuk hadir dalam acara press conference yang dimulai dari siang hingga menjelang sore hari.

Kegiatan yang bertajuk “My Adventure Journey Kemerdekaan” ini rencananya akan dilaksanakan pada 12-23 Agustus 2017 dengan mengambil titik keberangkatan di Pontianak, Kalimantan Barat.

“Untuk keberangkatan, tanggal 12 Agustus nanti beberapa member dari TKCI dan Velozity akan melakukan perjalanan via pesawat menuju Pontianak.  Disana sudah ada beberapa member kita yang akan menyambut.  Bahkan sebagian dari peserta Journey ini ada dari member kita di Pontianak,” ujar Dimas Rangga, Mantan Ketua Umum TKCI.

Rencananya, ada sekitar 14 member TKCI dengan 7 unit kendaraan Toyota Kijang yang akan mengikuti kegiatan turing yang diperkirakan akan menempuh perjalanan hingga 3.000 kilometer ini.  Sedangkan untuk Velozity akan diikuti oleh 12 member dengan 4 unit kendaraan Toyota Veloz.

“Salah satu tujuan kami mengadakan kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan generasi Toyota Kijang dari tahun 1977 hingga 2017,” tambah Deni Agus Himawan, Ketua Pelaksana Acara.

Demikian pula dengan Velozity yang menjadikan petualangan Journey kali ini sebagai agenda rutinan Velozity Journey yang sudah dimulai sejak tahun 2014.

“Kegiatan ini telah dipersiapkan dengan baik dan matang bersama tim.  Terlebih, perjalanan ini merupakan turing lintas negara yang pertama diadakan.  Selain itu, melalui kegiatan ini juga akan diadakan aksi sosial dan peduli lingkungan seperti menanam pohon di Brunei Darussalam, sebagai simbol persahabatan dan juga menyalurkan donasi kepada pihak sekolah Pontianak,” ungkap Didy Soenaryadi, Ketua Umum Velozity.

Semoga perjalanan TKCI dan Velozity menuju negara tetangga dapat berjalan lancar dan dapat kembali ke Indonesia dengan sehat dan selamat.  Goodluck! (ria afriliani)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo