mobilinanews

The Real Auto Show Buat Masyarakat Makassar

Rabu, 15/04/2015 18:58 WIB
The Real Auto Show Buat Masyarakat Makassar
foto : Dyandra
Hendra Noor Saleh saat prescon di Makassar

mobilinanews.com (Makassar) - Sukses dengan perhelatan  Indonesia International Motor Show (IIMS), PT. Dyandra Promosindo semakin melebarkan kiprahnya. Guna mendukung perkembangan industri Meeting Incentive Exhibition Convention (MICE) dan otomotif di berbagai daerah di Indonesia, akan digelar Pameran Otomotif Makassar (POMA), 7-11 Oktober 2015.

“Pameran Otomotif Makassar dipercaya menjadi barometer dan tolak ukur perkembangan industri otomotif di Indonesia Timur. Selama 3  tahun penyelenggaraan sejak tahun 2012-2014, POMA telah berhasil membukukan transaksi lebih dari 400 miliar dengan menjual lebih  1.700 unit kendaraan, baik Passenger Car maupun Commercial Car,” ujar Hendra Noor Saleh, direktur Dyandra dalam prescon di Makassar (13/4).

Dengan torehan prestasi tersebut, PT. Dyandra Promosindo berkomitmen terus memberikan inovasi pada penyelenggaraan POMA, baik dari program acara, promosi dan publikasi hingga mengenai peningkatan sarana dan prasarana.

Untuk mendukung hal tersebut, tahun ini POMA diyakini mampu meningkatkan kualitas dan image sebagai pameran otomotif terbesar dan terbaik di Indonesia Timur.  Serta dipercaya menjadi The Real Auto Show yang kehadirannya akan semakin diperhitungkan di industri pameran otomotif.

POMA 2015 yang diselenggarakan di Exhibition Hall Celebes Convention Center (CCC) Makassar, menempati luas area + 7,000 m2 yang ditargetkan akan diikuti oleh sekitar  14 Agen Pemegang Merk (APM),   20 non-APM dan supporting industry.

Sebagai bentuk inovasi POMA 2015 yang lebih baik di tahun sebelumnya,  Dyandra telah siap mengemas berbagai program acara menarik. Mulai rangkaian program pra event hingga showdays yang akan menjadi kejutan untuk masyarakat Makassar. Di antaranya  dari rest area, food and beverage area, pray room, press room, area pakir yang memadai.  

Kita tunggu saja.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo