mobilinanews

Touring Perdana TOMCAT Diikuti Puluhan Kendaraan Toyota Sienta

Rabu, 02/08/2017 13:37 WIB
Touring Perdana TOMCAT Diikuti Puluhan Kendaraan Toyota Sienta
Jejeran mobil Toyota Sienta ramaikan acara

mobilinanews (Jakarta) – Untuk pertama kalinya Toyota Sienta Community Indonesia chapter Jakarta (TOMCAT) menggelar touring ke Grama Tirta Jatiluhur, Jawa Barat pada Sabtu, 29 Juli 2017.

Merujuk tema Touring Sukacita Bersama Chapter Jakarte (TUSUK SATE), kegiatan TOSCA chapter Jakarta kali ini diikuti oleh 35 kendaraan Toyota Sienta yang hadir dari wilayah DKI Jakarta.

Titik kumpul keberangkatan pertama dilakukan di rest area KM 39 Cikampek, sekaligus dilakukan pengecekkan kendaraan peserta yang merupakan salah satu syarat safety driving pada touring ini.

Perjalanan yang ditempuh selama lebih dari 2 jam ini tidak membuat mereka lelah.  Karena setibanya dilokasi acara, para peserta disambut oleh beragam kegiatan yang sudah disiapkan oleh panitia, seperti games dan doorprize.

Selain kegiatan fun, Toyota Sienta Community Indonesia chapter Jakarta juga tidak lupa untuk mengadakan kegiatan sosial yakni dengan memberikan sumbangan kepada Yayasan Peduli Sesama Insan yang terletak disekitaran lokasi acara.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif untuk para member TOMCAT, salam One Family,” ujar Nassar, Ketua Chapter Jakarta. (ria afriliani)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo