mobilinanews
Home »

Ini Para Pemenang MBtech Awards IAM MBtech Balikpapan 2017

Selasa, 29/08/2017 14:33 WIB
Ini Para Pemenang MBtech Awards IAM MBtech Balikpapan 2017
Para pemenang IAM MBTech Awards Balikpapan 2017

mobilinanews (Balikpapan}-Ajang modifikasi IAM MBtech 2017 ke 11 berlangsung di Plaza Balikpapan,  26-27 Agustus 2017,  berakhir sukses.
Event tersebut secara umum diikuti 99 peserta dari Balikpapan maupun luar seperti Samarinda, Banjarmasin dan sekitarnya untuk saling adu kreasi modifikasi.  

Dalam nominasi MBtech Awards-IAM MBtech 2017, tercatat 37 peserta adu kreasi interior dengan bahan MBtech. 

Beragam aliran konsep modifikasi interior tampil show off mulai dari tampilan layaknya mobil harian hingga kreasi interior yang paling wah. 

Juara pertama diraih Faisal, anggota komunitas KOG Samarida lewat mobilnya Toyota Rush  tahun 2014. 

Sang juara menampilkan konsep interior bergaya Lounge lengkap dengan minibarnya dan aksesoris terkait serta kosmetik audio yang oke punya. 
Material yang dipilih oleh Faisal, adalah MBtech Camaro warna Elegant Red dan Black juga MBtech Camaro Fiesta Hip Hop Red. melapisi seluruh kabin besutannya. 

Iwan Saputra didaulat sebagai juara kedua, pemilik Toyota Yaris dari Omletz Community itu mengusung tema intrior bergaya art stylish.

Interior bernuansa hijau hitam menggunakan MBtech Camaro Black dan MBtech Camaro Fiesta Pop Green  tampil dominan dengan aksen putih dari MBtech Camaro Off White, begitu serasi dengan konsep airbrush di sektor eksterior.

Posisi ketiga disabet oleh Achmad Aswan dengan DaihatsuSirion 2011 dengan body Air Brush karakter game dan pintu scissors.

Tampilan interior bergaya racing dengan jok bucket yang dilapis ulang memakai bahan MBtech Camaro Black, MBtech Camaro Off  White, MBtech CamaroFiesta  warna Pop Green dan Hip Hop Red.  

Dalam MBtech Awards seri Balikpapan, kualitas modif interior mobil para peserta rata-rata berani tampil beda lewat pemilihan kombinasi warna yang serasi. Sedangkan pembagian antara gaya elegan dan stylish di interior mobil terkatakan berimbang komposisinya.

Salut dan selamat bagi para pemenang! (yacob)
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo