mobilinanews
Home »

Pemenang Honda Brio V-Mod 2020 Tambahkan Sentuhan Drift dan Proporsionalitas Desain

Rabu, 19/08/2020 15:17 WIB
Pemenang Honda Brio V-Mod 2020 Tambahkan Sentuhan Drift dan Proporsionalitas Desain
Desain drift yang dikreasi Muhammad Haekal Shafi dinilai sesuai tema dan proporsionalitas desain

mobilinanews (Jakarta) - Andre Mulyadi sebagai Founder dari National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) juga dilibatkan pada kompetisi Honda Brio V-Mod 2020.

Andre Mulyadi pun memuji secara khusus desain karya Muhammad Haekal Shafi yang akhirnya dipilih sebagai pemenang kesatu.

“Mengusung konsep Drifting Touch, Muhammad Haekal Shafi menambahkan sentuhan drift pada desainnya dan berhasil menghasilkan proporsionalitas dari desain yang sangat baik,” ujar Andre Mulyadi.

Selain itu, desain modifikasi Racing dari pemenang mampu membawa nuansa baru yang sesuai dengan tema yang diangkat serta karakter Honda Brio sebagai mobil yang mudah untuk dimodifikasi.

Penggarapan desain modifikasi, lanjut Andre Mulyadi, juga dibuat dengan detail pengerjaan dengan tingkat kesulitan tinggi, bukan hanya eksterior, melainkan juga interior yang diimbangi dengan fungsionalitas setiap parts yang disematkan secara keseluruhan.

Selain mengadakan kompetisi Honda Brio V-Mod, Honda juga memperkenalkan aktivitas berbasis digital yaitu Honda Racing Simulator Championship (HRSC) yang telah dimulai sejak 11 Juli  dan akan berakhir pada 29 Agustus 2020. (wan)


Para pemenang Honda Brio Virtual Modification #3:

  1. Muhamad Haekal Safi- Tangerang Selatan
  2. Deden Desmahikmawan - Depok
  3. Mochammad Rizal Riyo Widhanto - Kudus

 

Social Media:

 Muhammad Azra – Jombang

 

Best Decal:

Pranoyo Aditya - Purwokerto

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo