mobilinanews

Memet Djumhana : Saya Perintahkan Haridarma Mengalah, Biar ISSOM Ramai

Jum'at, 22/09/2017 21:12 WIB
Memet Djumhana : Saya Perintahkan Haridarma Mengalah, Biar ISSOM Ramai
Memet Djumhana yakin Toyota Yaris besutan TRD sulit dikalahkan. (foto : budi santen)

mobilinanews (Sentul) - Dominasi yang diperlihatkan Toyota Team Indonesia (TTI) melalui Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti pada ajang ISSOM 2017 membuat Memet Djumhana gelisah.

Pasalnya, di mata manajer senior TTI itu, balapan ISSOM menjadi kurang menarik dan membosankan.

Dari 4 putaran yang telah digulir, termasuk street racing di BSD City semua dimenangi Haridarma di kelas paling bergengsi Kejurnas ITCC 1600 Max.

"Balapan jadi boring dan kurang menarik. Maka itu saya perintahkan Haridarma untuk mengalah, agar balapan tetap enak ditonton dan ditunggu tunggu," ujar Memet kepada mobilinanews.

Hanya saja instruksi tokoh kawakan itu tidak pernah dituruti oleh pebalapnya. Meski kalah di super pole atau sempat diovertaking oleh rivalnya dari Honda Racing, Alvin Bahar, namun Haridarma kembali ambil alih di lap lap akhir perlombaan.

Faktanya, kemampuan Toyota Yaris yang disupport TRD ini memang lebih mumpuni dibanding All New Honda Jazz yang digeber Alvin.

Tentu berkat development habis-habisan yang mulai dilakukan TTI dan TRD pada pertengahan tahun lalu.

Kini, akankah Haridarma kembali akan mengasapi rivalnya itu yang kabarnya akan menggunakan mobil baru yang dikebut pengembangannya usai street race di BSD City pada 20 Agustus lalu. 

Yuk kita saksikan ramai-ramai ke sirkuit Sentul akhir pekan ini. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo