mobilinanews

GOT Hadir Membawa Cars And Grill Menjadi Lebih Santai Dan Seru

Minggu, 29/10/2017 18:09 WIB
GOT Hadir Membawa Cars And Grill Menjadi Lebih Santai Dan Seru
Komunitas mobil dan pecinta modifikasi GOT pamerkan koleksinya. (foto : ria)

mobilinanews (Jakarta) – Generation Of Territory atau yang biasa disebut GOT, klub berbasis di Cikarang ini baru saja mengadakan event rutin tahunan mereka dengan mengumpulkan komunitas mobil dan pecinta modifikasi di acara Cars and Grill.

Bertempat di Hollywood Junction Jababeka, Cikarang, pada Sabtu, 28 Oktober 2017, 89 mobil yang datang dari berbagai aliran modifikasi turut meramaikan acara yang dimulai dari pagi hingga malam hari.

“Ini merupakan acara tahunan GOT.  Tapi untuk tahun ini kita buat sedemikian sederhana namun tetap fun,” ungkap Derry Wiranata, Ketua Pelaksana.

Berbeda dari tahun sebelumnya, konsep acara Cars and Grill lebih kepada acara kumpul – kumpul sambil bermain games dan makan bareng.

Derry bersama rekan – rekan GOT juga menyiapkan 10 kategori yang terdiri dari 10 mobil terbaik yang hadir diacara Cars and Grill.

“Untuk penilaian 10 mobil terbaik, dari member GOT yang memilih.  Diacara ini tidak ada juri dan juga kategori yang berat.  10 mobil terbaik kita berikan dalam bentuk penghargaan kepada peserta yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir,” tambah pria yang juga menjabat sebagai Humas GOT.

Kedepannya, Derry berharap acara seperti ini dapat menyatukan komunitas otomotif dan juga pecinta modifikasi yang mempunyai satu motivasi.  (ria afriliani)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo