mobilinanews

Banten Offroad Team, Terseok di Awal dan Meraih Hasil Manis di Akhirnya

Rabu, 15/11/2017 12:23 WIB
Banten Offroad Team, Terseok di Awal dan Meraih Hasil Manis di Akhirnya
Secara mengejutkan tim Banten Offroad menjuarai seri terakhir di Kejurnas Speed Offroad Paramount, dan ke-3 overall tim. (foto : BO)

mobilinanews (Serpong) – Awas, jangan remehkan Banteng Offroad Team. Skuat dari ujung barat Pulau Jawa ini telah menjelma menjadi kekuatan offroad di Indonesia. Terutama di kelas-kelas menengah. Hasilnya, cukup mencengangkan !

Banten Offroad Team mengantar Tb Aria Mandalika sebagai juara nasional kelas G2, Agan Fauzi juga menyabet juara nasional kelas G3, lalu H. Yayank juara 3 kelas G2.1, Torani juara 4 kelas G3.1 serta juara 3 Kejuaraan Tim 2017 Kejurnas Speed Offroad 2017.

“Yang mungkin tidak sangka, tim Offroad Banten berhasil menjadi juara 1 pada seri 5 Kejurnas Speed Offroad di Paramount, Gading Serpong, Tangerang kemarin. Bayangkan saja, tim kelas 1 miliar bisa mengalahkan tim-tim 30-50 miliar,” ujar H. Ari S Nitikrama, manajer tim Banten Offroad kepada mobilinanews.

Tak hanya itu, di seri puncak kemarin, dua skuat Banten Offroad yakni Tb Aria Mandalika dan Agan Fauzi  mencetak fastest masing-masing di Group 2 dan 3.  

“Pertama, saya panjatkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT di mana hingga seri terakhir kami semua anggota tim Banten Offroad dalam keadaan sehat walafiat tanpa ada yang cedera ringan maupun serius,” buka Haji Ari.

Lalu, pria ramah menuturkan, Banten Offroad melalui musim balap 2017 dengan awal yang kurang bagus. Di seri-seri awal, banyak kendala terutama di masalah mobil balap. Namun dengan bekerja keras terutama para mekanik hingga di 3 seri terakhir terus menuju kesempurnaan.

“Kunci keberhasilan kami karena kerja keras dan kekompakan sehingga 2 seri terakhir tim kita bisa posisi ke 1,” ungkapnya.
Khusus untuk Tb Aria Mandalika yang tak lain adalah putra H. Tb Jaman, founder tim Banten Offroad dan Walikota Serang, Banten, patut diberi apresiasi. Karena seusia dia bisa konsisten, bisa maksimal berjuang meraih titel juara nasional.

 

“Karena pada umunya, anak seusia Aria (umur Aria masih 17 tahun) kadang angin-anginan jauh dari konsisten.Tapi Aria bisa menjaga kedisiplinan.Mudah-mudahan Aria bisa menjadi inspirasi bagi para anak-anakremaja. Untuk tidak manja, tidak cepat menyerah, disiplin dan berjuang meraih yang di cita-citakan,” tutur Haji Ari.

Satu lagi yang tidak boleh dilewatkan, bahwa Banten Offroad  patut bersyukur memiliki sosok TB Jaman sebagai pengayom, pemberi semangat, pelindun dan nggak lelah-lelah terus memberi semangat bagi kita semua anggota keluarga Banten Offroad Team.

“Terima kasih atas support dari Pak Jaman, dan semoga tahun depan prestasi ini bisa dipertahankan dan malah ditingkatkan lagi,” pungas Haji Ari.

Congrat untuk Banten Offroad Team..! (budsan)
 
Pebalap dan navigator Banten Offroad di kejurnas IXOR serie 5

1.TB Aria Mandalika/Adi Shandy (11) G.2.2
2.TB Jaman/Dedi Agong (35) G.3.2
3.H yayank/Riky Ahmad (396) G.2.1
4. Triono w / Rt wawat (73) G.4.1
5. Fauzan S/ER Kaligis (40) G 4.3
6.Torany LK/TB.Lutfi A (196) G.3.1
7.Agan F/Yuri (27) G.3.2
8. H Ajay/edward (003) G 5.1
9. H Lulu/H Oji (199) G.2.1

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo