mobilinanews

Ribuan Porsche Terjual Pada 2017, Model Ini Terfavorit

Selasa, 30/01/2018 10:34 WIB
Ribuan Porsche Terjual Pada 2017, Model Ini Terfavorit
Porsche Macan juga menjadi model terlaris di Indonesia (foto: porsche)

mobilinanews (Singapura) – Pabrikan mobil sport Jerman, Porsche mencatatkan penjualan yang signifikan pada 2017 lalu di kawasan Asia Pasifik. 

Selama setahun lalu, hampir 600 model Panamera generasi kedua terjual, meningkat hampir tiga kali lipat dibanding tahun sebelumnya. Model 718 Boxster dan 718 Cayman juga mencatat kenaikan penjualans sebesar90%.

Total sebanyak 5.390 unit dari keseluruhan model Porsche sudah terkirim di wilayah tersebut, termasuk Taiwan untuk tahun terakhir sebagai pasar di bawah Porsche Asia Pasifik.

Mulai tahun ini, Porsche telah membentuk anak perusahaan baru di Taiwan untuk terus mengembangkan operasinya dengan organisasi importir independennya sendiri sebagai perusahaan gabungan dengan mitra impor sebelumnya. 

Selain Taiwan sebagai pasar terbesar, Singapura dan vietnam merupakan kontributor yang sangat kuat terhadap hasil penjualan di tahun 2017.

Porsche Macan sekali lagi adalah model terlaris di wilayah ini, dengan 2.375 unit terjual. Cayenne melanjutkan penjualannya yang mengesankan meski model generasi baru diluncurkan dalam tahun ini, dengan total sebesar 1.377 unit terjual.

Daya tarik eksistensi 911 terus berlanjut dan terus menginspirasi pelanggan setianya, dengan 367 kendaraan diserahkan kepada pelanggan yang banyak di antaranya merupakan varian teratas.

"Kami senang dengan hasil kami di tahun 2017, terutama dengan penerimaan bahwa Panamera baru diterima di kawasan Asia Pasifik. Pada tahun 2018, kami optimis lebih baik lagi, terutama dengan Cayenne baru yang sudah diperkenalkan. Ada juga banyak model menarik lainnya untuk ditunggu, seperti Panamera Sport Turismo, serta model hibrida kami yang secara sempurna mewujudkan gagasan Porsche E-Performance," jelas Arthur Willmann, Managing Director Porsche Asia Pacific yang baru dalam keterangan resminya kepada Mobilinanews.

Lanjutnya, melihat lebih jauh ke depan Porsche Asia Pasifik bersiap intuk menghadapi masa depan strategis yang fokus pada topik kami tentang elektrifikasi, digitalisasi dan konektivitas.

Kapan nih model hybrid-nya masuk Indonesia? (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo