mobilinanews

Berburu Aksesoris Otomotif Lawas Harga Bersahabat di Parjo 2018

Minggu, 08/04/2018 22:14 WIB
Berburu Aksesoris Otomotif Lawas Harga Bersahabat di Parjo 2018
Gusno (ke-3 dari kiri) kedatangan Hendra Noor Saleh (direktur Dyandra Promosindo, ke-2 dari kiri) guna mensupport gelaran Parjo 2018. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) kembali digelar  di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur,  7-8  April 2018. 

Beragam produk otomotif dari bekas, langka hingga baru dijual di sini. 

Seperti nama acaranya, salah satu produk yang menjadi ciri khas adalah aksesori dan suku cadang motor dan mobil jadul. Rata-rata dijajakan dengan model lapak. Sehingga calon pembeli harus jongkok saat memilih barang yang dicari.

Tak hanya aksesori dan suku cadang, pengunjung juga berkesempatan membeli motor bekas dari berbagai generasi dan segmen. Salah satunya bebek bermesin 2-Tak yang pernah populer di era 1990-an hingga awal 2000-an. 

"Ini tahun kedua Parjo digelar di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur. Lokasinya lebih oke dan luas sehingga cocok buat teman-teman yang melihat-lihat dan membeli beragam barang otomotif sembari jongkok," ujar Agus Riyanto, founder Parjo.

Enaknya di Parjo ini, kadang cari aksesoris, suku cadang, motor atau mobil lawas yang susah dicari di pasaran, bisa ditemui di lapak-lapak Parjo.

"Dan lagi, di sini harganya bersahabat. Bisa ditawar dan dinego abis. Selain itu, kami siapkan untuk pengunjung hiburan musik, food court hingga parkiran yang cukup luas," lanjut Gusno, sapaan karib penggagas Tumplek Blek itu.

Kali ini, Parjo menggandeng Bukalapak sebagai sponsor utama dan sudah memasuki tahun kedua.

Sukses buat bang Gusno dan Parjo 2018. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo