mobilinanews

Trek Hi-Speed Alun-Alun Tegal Seri 2 Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2018

Sabtu, 21/04/2018 18:38 WIB
Trek Hi-Speed Alun-Alun Tegal Seri 2 Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2018
Tjahyadi Gunawan (Nomor 2 dari kiri) saat memberikan briefing kepada peserta MLD Spot Auto Gymkhana di Tegal. (foto : Ist)

mobilinanews (Tegal) – Dikenal sebagai asalnya warung makan, kali ini kota Tegal, Jawa Tengah menjadi ajang seri 2 Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2018 yang finalnya akan dilangsungkan pada Sabtu malam (21/4) ini.

Venunya mengambil Alun Alun Kota Tegal, namun tidak semua dipakai. “Lay out trek menggunakan seperempat dari putaran Alun Alun, sehingga trek kali ini merupakan berkarakter hi-speed (tipe kecepatan tinggi,” ujar Tjahyadi Gunawan, bos Genta Auto & Sport selaku promotor nasional.

Disebutkan oleh Mas Gun  --sapaan karibnya—event ini dilangsungkan sekaligus dalam rangka hari jadi kota Tegal yang ke-438.

“Di sisi peserta, hingga kemarin tercatat 211 starter yang akan mengikuti semua kelas termasuk kelas Kejurnas Grup B, A dan F,” terang mas Gun.

Sebagai hiburan, ditampilkan DJ performance dan pesta kembang api di akhir acara. “Sudah ada kepastian, seri 3 di kota Yogyakarta pada Sabtu, 30 Juni 2018. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo