mobilinanews

Ini Alasan Hyundai Adakan Games Sepak Bola di Boothnya, IIMS 2018

Selasa, 24/04/2018 19:45 WIB
Ini Alasan Hyundai Adakan Games Sepak Bola di Boothnya, IIMS 2018
Tebak jumlah bola di dalam Hyundai Tucson di IIMS 2018, dapatkan hadiah Kartu E-toll senilai Rp 1,5 juta (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) – Semarak olahraga sepak bola dihadirkan PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) pada booth-nya di IIMS 2018.

Selain nuansa lahan pameran yang diberikan tema World Cup Russia 2018, Hyundai juga memajang satu unit Hyundai Tucson lengkap dengan livery piala dunia tersebut.

Bahkan, Hyundai juga menyiapkan soccer corner agar pengunjung bisa terlibat dalam permainan berhadiah yang disediakan.

Ada dua permainan yang bisa diikuti, yakni ‘Tebak Jumlah Bola’ dan ‘Tendang Bola’. Permainan pertama adalah menebak jumlah bola sepak yang dimasukkan dalam kabin Hyundai Tucson tersebut.

Sementara permainan kedua menguji kehandalan tendangan bola dari pengunjung di soccer corner. Rupanya PT. HMI punya alasan tersendiri mengadakan games ini.

“Target tidak ada, lebih kepada awareness saja, awarness Hyundai sebagai official partner FIFA World Cup Russia 2018,” sebut Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT. HMI kepada mobilinanews.

Hyundai mengajak pengunjung semua kalangan untuk datang dan ikut berpartisipasi di Booth-nya di Hall A JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tertarik? Berikut tata cara mengikuti permainannya. 

1.    Isi Formulir Pendaftaran yang telah disediakan Panitia.
2.    LIKE Facebook: hyundaimobil.
3.    FOLLOW Instagram: hyundaiid.
4.    Foto Selfie atau Wefie bersama mobil Hyundai Tucson dengan Sticker Piala Dunia atau Giant Ball.
5.    Foto yang di-upload harus tag / mention @hyundaimobil (facebook) atau @hyundaiid (Instagram), serta mencantumkan hashtag: #hyundaiid dan #hyundaiidgiantball.
6.    Games Tebak Jumlah Bola akan ditutup pada tanggal 29 April 2018 jam 17.00 WIB dan akan dilakukan penghitungan jumlah bola pada jam 19.00 WIB.
7.    Pemenang adalah mereka yang dapat menebak jumlah bola dengan tepat atau yang mendekati (teetapi tidak melewati angka yang tepat).
8.    Hadiah: Kartu E-Money senilai Rp 1,5 juta bagi 5 pemenang. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo