mobilinanews

IIMS 2018 : Semakin Mendunia Dengan Keikutsertaan Peserta Aftermarket International

Jum'at, 27/04/2018 23:30 WIB
IIMS 2018 : Semakin Mendunia Dengan Keikutsertaan Peserta Aftermarket International
Jurnalis dan perwakilan peserta aftermarket internasional mejeng dengan Hendra Noor Saleh (tengah). (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran IIMS semakin mendunia dengan kehadiran peserta dari berbagai negara. Seperti pada IIMS 2018 terdapat 3 negara yang turut meramaikan pameran berskala internasional ini.

Ketiga negara tersebut Tiongkok, Thailand dan Korea Selatan. Mereka kagum dengan PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara yang mampu menghadirkan pameran mobil dan motor dengan beragam aktivitas seru.
 
Seperti disampaikan oZengYu, Managing Director Shenzen Zotost Industrial Co., Ltd yang datang dari China menyampaikan kekagumannya terhadap IIMS. Sangat banyak aktivitas seru dihadirkan Dyandra dan alur pengunjung sangat tertib dan ramai setiap harinya.

“Pameran IIMS ini sangat terencana. Bahkan alur pengunjung juga diatur dengan rapi. Pangsa pasar otomotif di Indonesia sangat potensial dan melalui pameran ini kami ingin mengeksplorasi lebih banyak bagaimana pasar otomotif disini,” ujar ZengYu.
 
Impresi sama diutarakan Akkares, Assistant Business Development & Marketing Director Inter-Media Consultant Co., Ltd dari Thailand.

Menurutnya, Indonesia mempunyai potensi market bagus dan para peserta pameran dari Thailand puas dengan gelaran IIMS 2018.

“Banyak aktivitas seru seperti area bermain anak (Road Safety for Children) yang tidak ditemukan pada Bangkok International Motor Show. Menariknya juga banyak produk aftermarket dengan kualitas bagus dan harga kompetitif,” ungkap Akkares.
 
Begitu juga dengan peserta dari Korea Selatan, David J. Baek, President Automotive Motion yang telah datang ke IIMS untuk kedua kalinya.

Menurutnya ada banyak hal positif di IIMS yang bisa diaplikasikan di pameran otomotif di negaranya. Seperti produk aftermarketyang mempunyai peran penting dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia.
 
IIMS juga semakin dikenal dunia berkat peran media internasional yang secara khusus diundang ke perhelatan ini. Terdapat 3jurnalis internasional yang berasal dari Belanda, Tiongkok, dan Jepang. Ketiga jurnalis ini juga mengakui bahwa IIMS 2018 terasa berbeda dan menyatakan rasa salutnya.
 
“Biasanya pameran di luar negeri hanya khusus untuk mobil atau motor saja. Tapi di IIMS terasa berbeda karena selain ada mobil dan motor baru, ada juga motor kustom yang memiliki kualitas dunia serta panggung music. Sebuah motor show yang benar-benar berbeda dari apa yang selama ini saya lihat. Jika tahun depan saya diundang, saya ingin menikmati pameran ini lebih lama,” tutur Onno Wieringa, jurnalis asal Belanda.

Keren, IIMS makin mendunia nih. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo