mobilinanews

Podium 1 Rising Star Cadet Rok, Hadiah Hiburan Bagi Rafael Kamal

Jum'at, 18/05/2018 01:23 WIB
Podium 1 Rising Star Cadet Rok, Hadiah Hiburan Bagi Rafael Kamal
Rafael Kamal tetap ceria dengan podium 1 Rising Star. (foto : budsan)

mobilinanews (Sentul) – Pegokart berbakat dan atraktif, Rafael Kamal berhasil raih podium 1 Rising Star Cadet Rok seri 3 Kejurnas Gokart ESHARK Rok Cup di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (13/5) pekan lalu.

Ini menjadi trofi hiburan buat putra bungsu pasangan dr Reza Kamal dan dr Novi Kamal ini. Trofi ini berhasil diboyong Rafa –sapaan manisnya – karena bisa finish ke-6 overall dan kedua untuk kelas Kadet di Prefinal.

Seperti diketahui, balapan untuk kelas Cadet dan Mini Rok digabung mulai musim ini. Dan sesuai regulasi, sebagai new comer di kelas Cadet, pegokart P-Five Racing Team ini berhak memperebutkan trofi  kejuaraan Rising Star yang pemenangnya diambil di  Prefinal.

“Ya, hadiah hiburanlah buat Rafa. Pasalnya, saat babak final, gokartnya sudah bermasalah sejak rolling start dengan ada bunyi suara aneh. Rafa start dari posisi 6 overall namun hanya bertahan 4 lap, karena kemudian mesin gokartnya mati total,” ujar dr Reza Kamal.

Dalam 4 lap itu, tampak laju gokart Rafa tidak stabil, kadang bisa cepat tapi tiba-tiba ngedrop kecepatannya.

Dan benar juga akhirnya pemegang juara 1 pada kejurnas ESHARK Rok Cup 2018 seri 1 dan 2 ini, hanya bisa menyaksikan sisa perlombaan dari pinggir sirkuit.

“Tapi sebenarnya sasis gokart  Rafa sudah bermasalah. Saya salah perhitungan terkait sasis baru yang dipesan dari Italia. Ternyata baru akan sampai seminggu setelah event seri 3 ini. Saya pikir dengan sasis yang ada, Rafa tetap bisa melaju kencang. Itulah balap, segala sesuatu bisa terjadi,” terang dr Reza.

Next time better ya Rafa. (budsan)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo