mobilinanews
Home »

Menebak Model World Premiere Honda di GIIAS 2018

Kamis, 24/05/2018 20:42 WIB
Menebak Model World Premiere Honda di GIIAS 2018
PT Honda Prospect Motor siapkan kejutan di GIIAS 2018

mobilinanews (Jakarta) - Di ajang pameran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan digelar pada tanggal 2-12 Agustus mendatang di ICE, BSD City, Tangerang, PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal meluncurkan satu model World Premiere untuk pasar Indonesia. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jonfis Fandy, Direktor Marketing and Aftersales Service PT Honda Prospect Motor di sela-sela buka bersama media, Kamis (24/5) di Senayan City, Jakarta Selatan. 

Namun sayangnya, Jonfis benar-benar menutup rapat informasi perihal model world premiere tersebut. 

"Masih rahasia, tunggu aja karena sekarang ini belum bisa kita sebutkan," terang Jonfis. 

Lebih lanjut saat ditanya soal platform, jawaban Jonfis juga masih sama alias masih rahasia. Namun satu hal yang terendus sepertinya model World Premiere ini akan diplot untuk segmen gemuk di pasar otomotif tanah air. 

Artinya, apakah model ini merupakan pengembangan platform jenis MPV? "Segmen untuk model ini kontribusinya di Indonesia cukup besar. Yang pasti itu akan diumumkan di GIIAS," sambung Jonfis. 

Jonfis menambahkan, kehadiran World Premiere di GIIAS menandakan pasar Indonesia memang sangat penting bagi Honda. Selain world premiere, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga akan menghadirkan satu mobil konsep yang juga masih dirahasiakan. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo