mobilinanews

New Mitsubishi Triton Athlete Jelajah Kawasan Gunung Bromo

Jum'at, 06/07/2018 09:50 WIB
New Mitsubishi Triton Athlete Jelajah Kawasan Gunung Bromo
New Mitsubishi Triton Athlete Jelajah Kawasan Gunung Bromo

mobilinanews (Bromo) – ‘The Urban Adventurer’ New Mitsubishi Triton Athlete menyelesaikan tantangan jelajah Kawasan Gunung Bromo, belum lama ini. 


New Mitsubishi Triton Athlete memang cocok digunakan di medan dan semi off-road. 

Kehandalannya dibuktikan melalui perjalanan yang dilakukan dari Kota Malang menuju kawasan wisata Taman Nasional Bromo Tengger Semeru untuk menyaksikan Hari Raya Yadya Kasada yang merupakan upacara adat tahunan suku Tengger. 

Pada upacara tersebut, masyarakat suku Tengger memberikan persembahan kepada Sang Hyang Widhi dengan cara melemparkan sesajen kedalam kawah Gunung Bromo.

Selama perjalanan, New Mitsubishi Triton Athlete melewati berbagai medan, mulai dari jalan aspal di Malang, jalan berbatu dan menanjak saat menuju perkebunan apel di Wonokitri, Kab. Pasuruan. 

Sekaligus menjajal kemampuan fitur 4x4 dan tersedia dalam pilihan transmisi otomatis (AT) dan manual (MT) ini di hamparan pasir area Gunung Bromo yang terkenal dengan nama Pasir Berbisik.

Selama perjalanan di Kota Malang, sisi eksterior New Mitsubishi Triton Athlete mencuri perhatian melalui tampilan yang menghadirkan impresi macho, berani dan petualang. 

Menuju ke wilayah perkebunan apel di Wonokitri, New TRITON Athlete melewati jalan berbatu dan tanah dengan tanjakan yang cukup curam. 

Ketika medan yang dilalui didominasi oleh pasir dan bebatuan saat memasuki wilayah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, empat mode berkendara dapat disesuaikan dengan medan yang sedang dilalui untuk memberikan traksi dan kontrol penuh terhadap kendaraan.

Berbekal segudang fitur dan performa mesin diesel berkode 4D56 yang sudah melegenda, New Mitsubishi Triton Athlete menawarkan pengalaman baru bagi konsumen yang memiliki passion dan hobi aktivitas luar ruang. 

New Mitsubishi Triton Athlete memberikan fungsi lebih dari sebuah kendaraan kabin ganda yang berfungsi untuk membawa barang dan memiliki kemampuan off-road. 

Yaitu kenyamanan layaknya kendaraan penumpang serta desain eksterior dan interior yang stylish sehingga mampu merefleksikan kepribadian konsumen kaum urban yang berjiwa petualang. 

New Mitsubishi Triton Athlete, refleksi petualang sejati. (anto) 
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo