mobilinanews

Honda Safety Driving Clinic 2018 Ajak Konsumen Aman di Jalan

Minggu, 15/07/2018 10:49 WIB
Honda Safety Driving Clinic 2018 Ajak Konsumen Aman di Jalan
Honda Safety Driving Clinic 2018 Ajak Konsumen Aman di Jalan. (foto: anto)

mobilinanews (Sentul) - Honda Safety Driving Clinic 2018 yang diadakan di area belakang Paddock Sirkuit Sentul ajak serta konsumen untuk berkendara aman di jalan. 

Dengan tagline “Safety for Everyone” dan “Safety start with Honda” melibatkan sejumlah Perwakilan konsumen dan komunitas mobil Honda. 

“Acara ini adalah Kelanjutan dari program Honda Safety Zone di booth Honda yang ada di pameran IIMS 2018, April kemarin,” jelas Yulian Karfili, Public Relation Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) kepada Mobilinanews di lokasi acara. 

Menurutnya, sejumlah pengunjung yang mengikuti program tersebut dan sudah terdaftar bisa melanjutkan di event yang berlangsung Minggu (15/7) ini. 

“Kegiatan ini akan terbagi dalam beberapa batch, ini batch pertama, selanjutnya jadwal akan diinformasikan,” lanjut Arvi, sapaannya. 

Batch pertama yang berbarengan dengan balapan seri ISSOM di Sentul ini juga dipresentasikan materi seputar safety driving berikut sesi tanya jawab interaktif.

Dilanjutkan dengan tutorial dan praktek langsung di area track yang didesain khusus, didampingi intruktur terlatih dari PT. HPM menggunakan lima unit mobil All New Honda Jazz. 

Melalui kegiatan ini, PT. HPM juga menggencarkan program kampanye keselamatan dengan tagar #amandijalan kepada para peserta yang hadir. 

Perlu terus diadakan, nih. (anto) 
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo