mobilinanews

Kemasan Berbeda Kejurda Drag Race Siap Digelar di Gelora Bandung Lautan Api

Selasa, 17/07/2018 17:01 WIB
 Kemasan Berbeda Kejurda Drag Race Siap Digelar di Gelora Bandung Lautan Api
Dr Rebby, Fredi Rostiawan dan panitia lain pada preskon di Bandung hari ini. (foto : edwyn)

mobilinanews (Bandung) - Komunitas Volkswagen Club Bandung (VCB)  siap gelar Kejurda Drag Race putaran 1 Jawa Barat di speedway Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 11-12 Agustus 2018.

 Adu kebut di lintasan sepanjang 201 meter tersebut dikemas bersama IMI Jawa Barat, sekaligus sebagai ajang silaturahmi akbar komunitas otomotif roda empat.

 Event ini dikemas dengan label Fun & Fast Volkswagen Drag Race 2018.

 “Acara kami kemas dengan konsep fun namun fast serta sarat nuansa kompetisi. Ini yang menjadi kekuatan event akbar yang akan kami gelar,” ujar dr Rebby Kusumadjaya, ketua panitia.

 Preskon dilangsungkan di Click Square, Naripan, Bandung, pada Selasa siang (17/7/2018). Dr Rebby didampingi Fredi Rostiawan (Kabid Olahraga Mobil IMI Jabar) dan Maman Aruman (Head Motorsport Division VCB).

 Dr Rebby menerangkan, akan ada banyak acara pendukung seperti kontes VW, bakti sosial, kumpul ratusan mobil VW, spot komunitas hingga arena kuliner dengan jajaran food truck.

 "Acara yang akan kami tampilkan nanti, semoga menjadi pembeda dari event-event motorsport lainnya di Jawa Barat. Kami optimis, akan berlangsung sukses dengan dukungan IMI Jabar,” lanjut dr Rebby.

 Untuk drag race sendiri, semua kelas utama akan dilombakan. Selain juga menampilkan beberapa kelas khusus VW yang tidak kalah menarik.

 “Terima kasih juga kepada masyarakat di sekitar Gelora Bandung Lautan Api yang telah memberikan dukungan kepada event akbar ini," pungkas dokter spesalis jantung ini di hadapan awak media Jawa Barat dan nasional.

 Wah, seru nih. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo