mobilinanews

Memperingati Hari Anak Nasional, J-Sky Ferriswheel Libatkan Komunitas Merci W202

Selasa, 24/07/2018 21:40 WIB
Memperingati Hari Anak Nasional, J-Sky Ferriswheel Libatkan Komunitas Merci W202
Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia, Hironori Takano bersama perwakilan komunitas W202, Doddy Kurniawan

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2018, J-Sky Ferriswheel yang meruoaka Bianglala tertinggi di Indonesia bersama AEON Mal Jakarta Garden City, akan menggelar lomba mewarnai bertajuk "Coloring Competition In The Sky”. 

Kegiatan lomba mewarnai ini di kabin bianglala tertinggi ini merupakan yang pertama kali di Indonesia. 

Sesuai dengan tema Hari Anak Nasional 2018 yakni Anak Indonesia, Anak Genius (Gesit, Empati, Berani, Unggul, Sehat), Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia, Hironori Takano berharap anak-anak Indonesia juga akan semakin kreatif dan inovatif. 

“Sesuai tema Hari Anak Nasional 2018  dan sejalan dengan salah satu visi dan misi perusahaan kami yaitu innovasi, maka kami mengemas event kreatif dengan konsep, Raihlah impian mu setinggi di angkasa. Semoga kedepannya anak-anak Indonesia semakin kreatif dan inovatif," kata Hironori Takano, Selasa (24/7) di J-Sky, Aeon Mall, Jakarta Garden City, Cakung. 

Lomba “Coloring in The Sky” tersedia dalam 3 kategori, Kategori A, Usia 4 – 6 tahun, Kategori B,  7 – 9 tahun, Kategori C , 10 – 12 tahun dengan hadiah hingga jutaan Rupiah. Untuk penjurian, J-Sky menggandeng Global Art. 

Lebih lanjut, J-Sky yang dikenal dekat dengan dunia otomotif kali ini juga melibatkan komunitas Mercedes Benz W202. 

"Kami dari W202 memang punya kerjasama dengan J-Sky. Setiap acara J-Sky kita suport, begitupun sebaliknya J-Sky selalu suport acara kita. Untuk acara lomba mewarnai ini kebetulan member W202 mengikutsertakan anak-anak mereka untuk ikut berkompetisi. Selain itu kami juga disediakan area parkir di atas sehingga mobil-mobil kami juga menghiasi bianglala," ungkap Doddy Kurniawan perwakilan dari W202. 

Event "Coloring in the Sky" ini juga disuport oleh Jakarta Garden City, So Nice, Frozen air Mineral dan Pascola Oil Pastel. 

Pada saat bersamaan event Coloring In the Sky juga berbarengan dengan event music "Loft Park Summer Fest" dengan yang akan dimeriahkan oleh Reza Artamevia, Ten 2 Five, Devano Danendra tanggal 28 Juli 2018 serta Kahitna, Java Jive, dan Shojo Complex tanggal 29 Juli 2018. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo