mobilinanews

Rekor Baru Selama Pameran, Tata Motors Capai Target di GIIAS 2018

Senin, 13/08/2018 16:45 WIB
Rekor Baru Selama Pameran, Tata Motors Capai Target di GIIAS 2018
Tata Motors raih pencapaian terbesar di pameran otomotif sejak 2012. (foto: anto)

mobilinanews (Serpong) – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia berhasil menorehkan rekor baru selama berpartisipasi dalam pameran otomotif sejak 2012 lalu, artinya Tata Motors capai target di GIIAS 2018.

Tercatat angka pesanan mencapai 190 unit selama 10 hari pameran. Pertumbuhan total yang diperoleh sebesar 126% dibanding tahun lalu, dengan persentase pertumbuhan 30% di segmen Pick Up dan 300% di segmen truk.

"Terima kasih kepada customer kami yang telah memberikan respon luar biasa di GIIAS 2018, capaian ini jauh melampaui harapan kami," jelas Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Menurutnya bagi TMDI, angka pesanan tersebut seperti hadiah ulang tahun ke 5 TMDI di Indonesia. Semoga hasil ini menjadi awal yang baik untuk TMDI bergerak ke 5 tahun selanjutnya dan seterusnya.

"Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kepercayaan masyarakat dan para Truckpreneur Indonesia, kami siap melayani dan menjadi mitra sukses anda semua," tambah Biswadev. 

Dari semua pesanan tersebut, model Dump truck Tata LPT 913 dan Tata Prima 2528.K mendominasi pemesanan. Hal ini menunjukkan ada peningkatan yang tinggi dalam bisnis komoditas dan meningkatnya proyek konstruksi.
 
Sementara itu adanya implementasi peraturan ODOL (Over Dimension and Over Load), membuat permintaan untuk kategori truk ringan. 

Yaitu, Tata Ultra yang menawarkan kapasitas muatan dan volume terbaik berdasarkan peraturan ODOL juga terkerek signifikan angka pesanannya di GIIAS 2018. 

Sebanyak 42% transaksi pemesanan kendaraan Tata Motors di GIIAS 2018 adalah transaksi tunai. Sisanya 58% merupakan transaksi kredit lewat mitra pembiayaan TMDI.
Di GIIAS 2018, TMDI mendapatkan pesanan kendaraan truk sebesar 70% dari total 100% pesanan. Sisanya 30% adalah pesanan kendaraan Pick Up. 

Tata LPT 713 dan Tata Prima 2528 memimpin jumlah angka pemesanan lebih dari 80 unit. Sementara Tata Super Ace memimpin jumlah pesanan di segmen Pick up.

Wah, laris manis nih, Tata Motors. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo