mobilinanews

Ini Dua Srikandi Otomotif Penyukses Night Race ISSOM 2018

Minggu, 19/08/2018 05:12 WIB
Ini Dua Srikandi Otomotif Penyukses Night Race ISSOM 2018
Vivi Montolalu dan Lola Moenek, perpaduan skill, passion, obsesi dan pendanaan. (foto : budsan)

mobilinanews (Sentul) - Tentu sudah tak asing lagi dengan 2 wanita perkasa ini. Lola Moenek (GM Sirkuit Sentul) dan Vivi Montolalu (ABM Enterprise).

Paduan dan dari sentuhan tangan 2 figur ini yang membuat Night Race ISSOM bisa bergulir dengan sukses pada Sabtu malam (14/8/2018) di Sentul International Circuit, Bogor.

"Kalau tidak ada bu Vivi dengan ABM Enterprisenya, mungkin Night Race ISSOM tidak akan terlaksana. Karena sirkuit Sentul tentu tidak bisa sendirian," ujar Lola Moenek, memuji koleganya itu.

Bak gayung bersambut, ABM yang memang memiliki obsesi bisa menggelar event balap mobil malam hari sejak pertama berpartner dengan sirkuit Sentul 4 tahun lalu, mendapat respon positif.

Terlebih dikaitkan dengan ulang tahun ke-25 Sirkuit International satu-satunya di Indonesia itu, menjadi momentum sakral dan penyemangat Lola cs mewujudkan night race ISSOM sebagai darma bakti untuk Hutomo Mandala Putra dan H. Tinton Soeprapto selaku owner sirkuit.

"Salut luar biasa untuk bu Lola, wanita bertangan dingin tak kenal lelah mempersiapkan bagi terlaksananya gelaran night race. Sejak Desember tahun lalu, bersama timnya, siang dan malam terus merancang dari berbagai aspek demi suksesnya event," curcol Vivi.

Bukan sekali ini duo Srikandi Otomotif Indonesia ini berkolaborasi. Hasilnya, selalu melebihi ekspektasi. Seperti Night Race ISSOM yang mendapat antusias tinggi dari peserta dan penonton terhadap balap mobil malam pertama di Asia ini.

Salut bu Lola, bu Vivi. (BS)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo