mobilinanews

Anjasara Wahyu & Tim TTI Tampil Dominan di Kelas F Auto Gymkhana Cianjur

Minggu, 16/09/2018 02:33 WIB
Anjasara Wahyu & Tim TTI Tampil Dominan di Kelas F Auto Gymkhana Cianjur
Anjasara Wahyu tampil apik di Kejurnas Auto Gymkhana 2018 seri 4 di Cianjur

mobilinanews (Jakarta) - Para punggawa Toyota Team Indonesia (TTI) tampil mendominasi di kelas F (modifikasi) kejurnas GT Radial Auto Gymkhana 2018 seri 4 yang berlangsung di Terminal Pasar Hayam, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (15/9) malam. 

Anjasara mencatat waktu tercepat 29.472 detik. Posisi kedua berhasil ditempati Adrian Septianto dengan torehan 29.986 detik. Podium ketiga ditempati oleh juara nasional tahun lalu dari tim TTI, Demas Agil dengan catatan 30.278 detik.

Secara keseluruhan para peslalom TTI saling mengalahkan waktu di kelas F. Berawal dari Alinka yang tercepat, tak berselang lama, waktu Alinka dipatahkan Demas Agil, lalu giliran Anjas yang mencetak fastest. Di kesempatan terakhir Adrian Septianto sukses menyelip diantara peslalom TTI. 

Hasil ini disambut positif oleh bos TTI, Memet Djumhana. Meski gagal menang di kelas A (standar) namun TTI tetap berpesta di kelas F.

"Sesuai target, kalau di A pun kita progres kok. Dengan Agya, anak-anak semakin cepat. Kalau di F memang target kita podium pertama," beber Memet. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo