mobilinanews

GT Radial Turut Berpartisipasi di Ajang Forwot Car of the Year 2018

Jum'at, 28/09/2018 19:45 WIB
GT Radial Turut Berpartisipasi di Ajang Forwot Car of the Year 2018
GT Radial turut mensukseskan ajang Forwot Car of the Year 2018

mobilinanews (Jakarta) - PT Gajah Tunggal Tbk selaku prouden ban GT Radial turut berpartisipasi dalam mendukung ajang Forwot Car of the Year 2018 yang berlangsung Jumat (28/9) di Bands Cafe and Resto, MGK Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Sebagai produk ban dalam negeri yang merupakan OEM beberapa brand mobil populer yang beredar di tanah air, GT Radial menjadikan ajang pemilihan mobil terbaik versi wartawan otomotif ini sebagai wujud menjaga hubungan baik dengan para insan otomotif dan para Agen Pemegang Merk (APM) mobil. 

"Kegiatan ini adalah salah satu cara GT Radial dalam menjaga hubungan tidak hanya dengan rekan rekan media otomotif tetapi juga APM yang sudah terjalin sangat baik selama ini," ujar Aulia Fitri Indrasari, Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Mitsubishi Xpander terpilih sebagai pemenang Forwot Car of the Year 2018 mengalahkan 5 nominasi lainnya.

Mitsubishi Xpander berhasil unggul dengan memperoleh 216 poin, diikuti Suzuki Ertiga (160 poin), Wuling Cortez (160 poin), Toyota Rush (141 poin), dan DFSK Glory 580 (133 poin). (adr)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo