mobilinanews

Mercedes-AMG A35 4MATIC Generasi Baru A-Class Paling Buas

Selasa, 02/10/2018 08:25 WIB
Mercedes-AMG A35 4MATIC Generasi Baru A-Class Paling Buas
Mercedes-Benz A-Class Generasi keempat jadi basis Mercedes-AMG A35 4MATIC. (foto: Daimler)

mobilinanews (Stuttgart) –  Pabrikan asal Bavaria, Mercedes-Benz terus mengembangkan lini produknya bersama tuning house kenamaan AMG.

Mercedes-AMG belum lama ini memperkenalkan A35 4MATIC yang mengambil basis generasi baru A-Class dengan performa paling buas.

‘Hot-hatchback’ yang akan tampil perdana di Paris Motor Show hari ini (2/10) memiliki banyak kemiripan dengan varian AMG A-Class. 

Tampilan buas diwakili model bumper depan dan dan belakang yang besar dan sporty, ditambah desain gril yang unik dengan splitter depan. Apalagi pelek 18 incinya punya material ringan.

Di interior, lingkar kemudi beralas datar dengan aksen microfiber dan jahitan kontras berwarna merah. Terdapat juga ragam pengaturan dan opsi khusus AMG untuk kluster instrumen digital dan sistem infotainment.

Dapur pacunya dijejali mesin empat silinder berkapasitas 1.991 cc baru dengan dukungan turbocharger yang menghasilkan 306 HP. 

Transmisinya mengadopsi AMG SPEEDSHIFT DCT 7G dual-clutch dan sistem penggerak AMG Performance 4MATIC fully variable all-wheel drive. 

Konfigurasi ini memungkinkan A35 untuk berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 4,7 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 250 km/jam yang dibatasi secara elektronik.

Menunjang kinerja kaki-kaki, suspensi AMG Ride Control dengan komponen aluminium ringan, knuckle kemudi depan khusus AMG dan beberapa komponen unggulan yang didopsi dari A45.

Opsi Sistem Adaptive Damping dengan tiga mode yang berbeda juga dapat dipesan. A35 juga dilengkapi sistem pengereman performa tinggi.

Kalipernya didukung empat piston dan cakram berukuran 13,7 inci di roda depan. Sementara roda bagian belakang pakai kaliper piston tunggal dengan cakram berukuran 13 inci.

Peningkatan kinerja lainnya termasuk sistem kemudi sport, knalpot AMG, serta berbagai pengaturan istimewa, termasuk mode Slippery baru untuk AMG Dynamic Select System. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo