mobilinanews

Dukungan Doa Untuk Pegokart P-Five Racing di Kejuaraan Dunia, Italia

Rabu, 10/10/2018 14:41 WIB
Dukungan Doa Untuk Pegokart P-Five Racing di Kejuaraan Dunia, Italia
Daffa AB bersiap menjalani sesi latihan resmi di sirkuit South Garda, Italia. (foto : p five)

mobilinanews (South Garda) - Daffa AB bersama rekan satu timnya, Farrell Gobel di P-Five Racing Team menjadi pegokart Indonesia yang sampai Italia pada kloter terakhir.

Daffa berangkat pada 3 Oktober, sedang Farrell pada 4 Oktober 2018 dari Jakarta.

Sedangkan M Harits, pegokart P-Five di kelas Senior berangkat pada 29 September untuk mengikuti event pemanasan Trofeo Cup yang digelar seminggu sebelum Rok Cup International Final 2018 di sirkuit South Garda.

Akan halnya Daffa baru bisa melakukan latihan bebas pada Selasa kemarin. Sedangkan hari ini sudah mulai latihan resmi di ajang balap gokart yang dikenal sebagai "F1-nya gokart" ini.

"Daffa dan Farrell baru mulai setting sasis dan karbu. Semoga hari ini ada progress yang bagus untuk keduanya," ujar Irjen (Purn) Anang Boedihardjo, pimpinan P-Five Racing yang ikut mendampingi di Italia. 

Pada latihan bebas kemarin, Daffa yang baru latihan kali pertama mencetak best time 56.02 detik. Sedang Gael Julien, rekannya sesama pegokart Mini Rok dari Indonesia serta merupakan tahun kedua tampil di South Garda dengan 55.88 detik. 

"Mohon doa sobat-sobat dari Jakarta, semoga pembalap-pembalap kita diberi kekuatan, kemampuan yang maksimal dalam mengikuti seluruh kegiatan dan memperoleh hasil yang terbaik. Amin ya robbal Alamin," ungkap Anang.

Babak Final untuk beberapa kelas yang diperlombakan di event kejuaraan dunia ini akan dilangsungkan pada Sabtu (13/10/2018). (budsan) 

 

  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo