mobilinanews

Nikmati Kemudahan Transaksi Bersama Mandiri Tunas Finance di IIMS Makassar 2018

Jum'at, 12/10/2018 22:35 WIB
Nikmati Kemudahan Transaksi Bersama Mandiri Tunas Finance di IIMS Makassar 2018
Di booth Mandiri Tunas Finance ini Anda mendapat kemudahan untuk beli mobil. (foto : Ist)

mobilinanews (Makassar)– Pengalaman tanpa batas yang ditawarkan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2018 di Celebes Convention Center, 10-14 Oktober menjadi daya tarik tersendiri.

 Di mana pengunjung dapat menikmati ragam program pendukung dan suasana pameran seperti, Men’s Corner, Mural Art dan Spot foto instagrammable yang sejak sore ramai dipadati pengunjung.
 
Sebagai salah satu kota yang berkembang pesat di kawasan Indonsia Timur, Makassar menjadi peluang dan potensi industri otomotif untuk terus berkembang.

 Hal tersebut dibuktikan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara tetap berkomitmen menyelenggarakan pameran otomotif hingga tahun ke-7 ini.

 Salah satu faktor pendukung transaksi pada IIMS Makassar 2018 yaitu dengan hadirnya lembaga financing yang dapat memberikan kemudahan dan benefit bagi para pengunjung untuk bertransaksi.
 
IIMS Makassar 2018 kembali didukung Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai Official Leasing Partner.

 Khusus untuk customer yang bertransaksi selama pameran IIMS Makassar akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti: free kartu kredit Bank Mandiri, merchandise menarik, undian berhadiah serta jaminan same day approval.

 MTF juga menawarkan promo DP hingga o% dengan masa tenor yang panjang hingga 6-7 tahun, diskon admin sampai Rp 2 juta rupiah dan free asuransi Personal Accident. 

Juga menjadi partner bagi setiap peserta yang berpartisipasi di ajang ini.

 “Dengan adanya program khusus dari Official Leasing Partner kami berharap fasilitas dan benefit ini dapat dinikmati oleh pengunjung pameran yang ingin bertransaksi di Pameran IIIMS Makassar," ujar Helmy Mustamin, Branch Manager Dyandra Promosindo, Makassar. (Budsan)
 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo