mobilinanews

Mercedes-Benz Tampilkan Ambulans Sprinter di Hospital Expo 2018

Jum'at, 19/10/2018 09:01 WIB
Mercedes-Benz Tampilkan Ambulans Sprinter di Hospital Expo 2018
Selain peruntukkan People carrier, Mercedes-Benz Sprinter juga andal untuk ambulans. (foto: iqbal)

mobilinanews (Jakarta) – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menampilkan large-size Van Sprinter sebagai ambulans dalam ajang Hospital Expo (17-20/10) di Jakarta Convention Center.

Mercedes-Benz bersama pemasok peralatan medis PT Global Nindia Prorescue menampilkan Sprinter yang berfungsi sebagai dan mampu memberikan layanan darurat serta transportasi pasien secara aman. 

Perusahaan ini telah menetapkan standar yang sangat tinggi dalam hal keselamatan pasien dan teknologi ambulans mutakhir yang dapat menjadi tolak ukur pada industri medis.

Kelengkapan dalam menjalani operasi darurat sehari-hari dalam kapasitasnya sebagai ambulance, Mercedes-Benz Sprinter 315 CDI A2 telah dilengkapi dengan transmisi manual 6 kecepatan ECO gear 360. 

Sistem transmisi ini memungkinkan konsumsi bahan bakar dan emisi yang rendah sebagai dua hal penting yang mendukung penggunaan Mercedes-Benz Sprinter sebagai layanan ambulans. 

“Sprinter adalah van berukuran besar yang tepat untuk digunakan dalam segala situasi. Baik sebagai kendaraan transportasi perjalanan maupun layanan medis,” jelas Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Menurutnya Sprinter selalu memberikan pengalaman berkualitas tinggi khas Mercedes-Benz dan PT MBDI pun telah memperluas jajaran produk van Mercedes-Benz secara sistematis dengan menambahkan beragam varian yang berbeda. 

Ternyata selain peruntukkan People carrier, juga diminati untuk armada layanan ambulans. (anto) 
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo