mobilinanews

5 Pembalap ABM Ini Ditargetkan Juara di BSD City GP 2018

Jum'at, 30/11/2018 22:25 WIB
5 Pembalap ABM Ini Ditargetkan Juara di BSD City GP 2018
Gerhard Lukita (kiri) dan teman. Ingin membuktikan bisa terdepan dengan kendaraan yang prima. (foto : jimmy lukita)

mobilinanews (Tangerang) - ABM Motorspot mentargetkan 5 pembalapnya bisa menjadi juara pada BSD City GP 2018 di Tangerang, 1-2 Desember 2018.

Mereka adalah Gerhard Lukita (STC-1), Radityo Mahendra (Euro 2000), Gerhard Lukita (Euro 3000), Adwitya Amandio (JSTC), dan Dodi Saputra (MB INA).

"Kami berani targetkan mereka menjadi yang terdepan, dari hasil seri sebelumnya dan performance kendaraannya tentu saja," ungkap Paul F. Montolalu, CEO ABM Motorsport kepada mobilinanews.

Secara umum, Paul memprediksi akan terjadi duel Amandio dengan Luckas di JSTC. Lalu, meski Gerhard sudah mengunci gelar juara umum Master Euro 2000, akan tetap fight untuk mencetak prestasi manis pada seri pamungkas tersebut.

Juga Gerhard di Rising Star Master 3000 akan membuktikan bahwa bisa terdepan dengan persiapan kendaraan yang prima. Pada 3 seri sebelumnya, tidak berhasil finish karena mengalami kendala teknis.

Apalagi jauh-jauh Gerhard terbang dari Taiwan karena sedang menjalani kuliah, tentu dia ingin mendapatkan sesuatu yang worth it. 

Lalu, Dodi Saputra yang meski telah mengunci juara umum STC-1 MB 3600, akan mencoba menjadi yang terdepan di balapan MB INA.

"Sendy Setiawan yang sekarang ada di posisi 3 JSTC kelas 1B, akan berjuang mendapatkan posisi terdepan. Karena selisih angka dengan pembalap yang di depannya, tipis dan masih ada peluang," terang Paul.

Wah, seru nih. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo