mobilinanews

Van-Tastic Mercedes-Benz Tampilkan Model Terbaru Luxury MPV dan Van

Jum'at, 14/12/2018 17:35 WIB
Van-Tastic Mercedes-Benz Tampilkan Model Terbaru Luxury MPV dan Van
Varian V-Class dan Sprinter serta New C-Class hadir di Lippo Mal Kemang. (foto: ist)

mobilinanews (Jakarta) - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menutup tahun 2018 dengan menghadirkan jajaran produk yang mampu mengakomodasi keperluan bisnis dan liburan.

Dimana lewat ajang bertajuk Van-Tastic, Mercedes-Benz tampilkan model terbaru luxury MPV dan Van andalannya di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan (13-16/12). 

Mulai dari V-Class dan Sprinter hingga the new C-Class, Mercedes-Benz menampilkan jajaran kendaraan yang memenuhi kebutuhan akan kenyamanan dan keamanan baik bagi penggunaan profesional maupun pribadi.

Dua varian V-Class dan Sprinter menjadi bintang utama, sementara the new C-Class melakukan debutnya di depan publik tanah air.

“Dengan mengadakan VAN-TASTIC, Mercedes-Benz kembali menunjukkan keragaman portofolio modelnya yang dekat dengan basis pelanggan kami,” jelas Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management PT MBDI.

Untuk acara akhir tahun ini, PT MBDI telah memilih lokasi yang mudah dijangkau bagi calon pelanggannya, dimana konsumen juga dapat mencoba beragam produk Mercedes-Benz. 

Kedua varian Mercedes-Benz V 260 dan Sprinter turut ditampilkan dalam ajang ini. 

Dua kendaraan dengan tingkat fleksibiltas yang tinggi sehingga cocok untuk keperluan profesional serta mampu menawarkan tingkat kegunaan yang luar biasa untuk kebutuhan keluarga. (anto) 
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo